Sukses


Sandy Walsh Main 16 Menit karena Cedera, KV Mechelen Kalah Lagi di Liga Belgia

Bola.com, Mechelen - Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh, cuma bermain selama 16 menit saat membela KV Mechelen melawan OH Leuven (23/9/2023). Sandy Walsh ditarik keluar karena mengalami cedera.

Bertanding di Achter de Kazerne, Sandy Walsh awalnya menjadi starter KV Mechelen. Pelatih Steven Defour memainkan Sandy Walsh sebagai bek kanan pada laga tersebut.

KV Mechelen kemudian dikejutkan gol cepat OH Leuven yang dicetak Jon Dagur Þorsteinsson pada menit kedua. Pada menit ke-14, Sandy Walsh kemudian mendapatkan kartu kuning karena melanggar pemain lawan di kotak terlarang.

Untungnya, eksekusi yang dilakukan Jon Dagur Þorsteinsson gagal menjadi gol. Semenit berselang, Sandy Walsh kemudian ditarik keluar karena mengalami cedera dan digantikan Jannes Van Hecke.

KV Mechelen kemudian kebobolan lagi melalui gol Youssef Maziz (45+7'). Adapun pada babak kedua, KV Mechelen hanya berhasil mencetak satu gol melalui Patrick Pflucke. Tanpa Sandy Walsh, KV Mechelen akhirnya mengakui kekalahan 1-2 dari OH Leuven.

2 dari 3 halaman

Kekalahan Kedua Beruntun

Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun dialami KV Mechelen. Sebelumnya, klub Sandy Walsh juga menelan kekalahan 0-2 dari STVV pada laga Liga Belgia.

Saat ini, KV Mechelen berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Belgia. Sandy Walsh dkk. mengemas 10 poin dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Adapun buat Sandy Walsh, ini menjadi cedera kedua yang dialami pada 2023/2024. Sebelumnya, pemain 28 tahun itu harus menepi selama enam hari pada Juli 2023.

3 dari 3 halaman

Unggahan KV Mechelen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KV Mechelen (@kvmechelen)

Video Populer

Foto Populer