Sukses


Reaksi Netizen Setelah Timnas Indonesia U-24 Takluk dari Korea Utara di Asian Games 2022: Sengaja Mengalah?

Bola.com, Jinhua - Timnas Indonesia U-24 dipaksa mengakui kekalahan 0-1 dari Korea Utara pada laga pamungkas Grup F Asian Games 2022 yang digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, Minggu (24/9/2023) sore WIB. Kekalahan ini menyulut kekecewaan dari masyarakat.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia U-24 kebobolan melalui gol Kim Yu-song pada menit ke-40. Anehnya, dalam keadaan tertinggal justru pasukan Indra Sjafri seakan tidak bermain militan untuk mengejar ketertinggalan.

Pada babak kedua, skema tersebut masih terlihat. Para pemain lebih suka memainkan bola di area pertahanan ketimbang menusuk benteng milik Korea Utara. Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada gol tambahan.

Kekalahan ini membuat Timnas Indonesia U-24 turun ke posisi tiga klasemen akhir Grup F Asian Games 2022. Timnas U-24 digeser Kirgistan yang mengalahkan Chinese Taipei 4-1 pada laga pamungkas.

Adapun Korea Utara menjadi juara Grup F dan lolos ke 16 besar Asian Games 2022.ย Meskipun kalah, Timnas U-24 tetap lolos melalui jalur peringkat tiga terbaik karena menghuni posisi puncak pada klasemen kecil tersebut

Lantas, seperti apa reaksi netizen setelah Timnas Indonesia U-24 menyerah 0-1 dari Korea Utara di Asian Games 2022? Berikut ini beberapa pilihannya versi Bola.com.

2 dari 6 halaman

Minimal Punya Semangat Juang

3 dari 6 halaman

Gitu-gitu Saja

4 dari 6 halaman

Orderan Skor?

5 dari 6 halaman

Sengaja Mengalah?

6 dari 6 halaman

Perbedaan Gap

Video Populer

Foto Populer