Sukses


Kabar Buruk! Sandy Walsh Alami Cedera Gegar Otak Ringan

Bola.com, Mechelen - Kabar buruk datang dari Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh. Menurut laporan Gazet van Antwerpen, sang pemain mengalami cedera gegar otak ringan.

Cedera itu didapat Sandy Walsh saat membela KV Mechelen melawan OH Leuven (23/9/2023). Walsh yang menjadi starter hanya bermain selama 16 menit dan ditarik keluar karena cedera.

Cerita bermula saat Sandy Walsh melanggar Jon Thorsteinsson di kotak terlarang. Ketika terjatuh, kepala Sandy Walsh berbenturan dengan Thorsteinsson.

Wasit ketika itu menunjuk titik putih untuk OH Leuven. Untungnya, bola hasil eksekusi penalti yang dilakukan Jon Thorsteinsson tak menjadi gol.

Namun, Sandy Walsh kemudian ditarik keluar dan digantikan Jannes van Hecke. Sampai saat ini, KV Mechelen belum memberikan pernyataan resmi mengenai perkembangan kondiri dari Sandy Walsh.

2 dari 3 halaman

Menelan Kekalahan

Tanpa Sandy Walsh di sisa pertandingan, KV Mechelen harus mengakui kekalahan 1-2 dari OH Leuven. Hasil minor tersebut menjadi yang kedua secara beruntun dialami KV Mechelen.

Sebelumnya, klub Sandy Walsh juga menelan kekalahan 0-2 dari STVV pada laga Liga Belgia. KV Mechelen saat berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Belgia dengan mengemas 10 poin dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Adapun buat Sandy Walsh, ini menjadi cedera kedua yang dialami pada 2023/2024. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu harus menepi selama enam hari pada Juli 2023.

3 dari 3 halaman

Unggahan KV Mechelen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KV Mechelen (@kvmechelen)

Video Populer

Foto Populer