Sukses


BRI Liga 1: Teja Paku Alam Kembali, Pelatih Kiper Persib Lega

Bola.com, Jakarta Teja Paku Alam kembali unjuk gigi sebagai kiper Persib Bandung setelah tidak tampil dalam tujuh laga secara beruntun akibat cedera lengan.

Kiper andalan Persib itu, kembali tampil dalam dua laga terakhir selama 90 menit yakni saat menang 2-0 lawan Persikabo 1973 dan menang 2-1 lawan Bhayangkara FC.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos mengapresiasi dengan performa Teja Paku Alam dalam dua laga tersebut. Menurutnya, Teja kembali bisa diandalkan untuk mengawal gawang Maung Bandung di BRI Liga 1 2023/2024.

"Saya rasa Teja sudah kembali ke performanya di dua pertandingan terakhir. Dia kiper yang tangguh dan sangat penting untuk kiper dan tim karena performa bagus yang ditunjukannya," ujar Luizinho Passos.

"Seperti yang sudah saya sering katakan sebelumnya, Persib Bandung adalah klub yang besar dan kiper harus memiliki mentalitas yang bagus dan kualitas di permainan untuk membantu tim," lanjut Luizinho Passos.

 

2 dari 4 halaman

Target

Terlebih lagi kata Passos, Persib merupakan tim besar yang memiliki suporter besar dan berharap mengakhiri dengan hasil yang bagus di setiap pertandingannya.

"Saya senang terhadap Teja, begitu juga dengan Fitrul. Karena sebelumnya dia bermain saat ada momen yang tidak bagus melanda kami dan menunjukkan kualitasnya," tutur Passos.

Fitrul Dwi Rustapa sambung Passos memiliki mental untuk bermain dan selama diturunkan terus mengalami kemajuan. "Sekarang Teja kembali bermain dan saya harap itu bisa dilanjutkan untuk membantu tim," harap Passos.

3 dari 4 halaman

Performa Kiper MUda

Disinggung performa dua kiper muda Persib, Sheva Sanggasi dan Fitrah Maulana, pelatih kiper Persib asal Brasil ini mengaku dua kiper muda tersebut memiliki masa depan di tubuh tim berjulukan Maung Bandung ini.

"Sheva punya kualitas, bagus, dan memiliki dedikasi yang bagus. Fitrah juga sama, dia sekarang bermain untuk tim U-18 karena akan digelar liga," kata Passos.

"Saya harap mereka bisa memperlihatkan performa yang bagus. Saya rasa Persib Bandung punya dua penjaga gawang untuk masa depan yang memiliki talenta," tambah Passos sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer