Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Barito Putera Vs RANS Nusantara FC

Bola.com, Martapura - Barito Putera menjamu RANS Nusantara FC dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (29/9/2023) sore WIB. Duel ini akan mempertemukan dua tim pesakitan yang kalah dalam laga terakhir.

Kedua tim sama-sama dalam kondisi terluka. Mereka gagal mendulang poin setelah dibekuk duo tim asal Jawa Tengah pada pekan ke-13 BRI Liga 1. Barito Putera digilas PSIS Semarang dengan skor 0-1, sementara RANS Nusantara FC takluk 1-2 dari Persis Solo.

Hasil minor tersebut membuat Barito Putera turun ke peringkat tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 20 poin. Sementara kekalahan itu tidak menggeser posisi RANS Nusantara yang ada di urutan ketiga dengan koleksi 22 poin.

Melihat fakta di atas, pertandingan nanti diprediksi bakal berjalan ketat. Kedua tim akan saling sikut untuk meraih tiga poin. Kemenangan tidak hanya penting demi mengerek posisi dalam klasemen, tetapi juga untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Barito Putera kontra RANS Nusantara FC pada pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Barito Putera vs RANS Nusantara FC

Stadion: Demang Lehman, Martapura

Jumat, 29 September 2023

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2954331)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Barito Putera (4-3-3): Ega Rizky; Hasim Kipuw, Renan Alves, Carli de Murga, Frendi Saputra; Makan Konate, Bayu Pradana, Mike Ott; Murilo Mendes, Gustavo Tocantins, Bagus Kahfi
  • Pelatih: Rahmad Darmawan
  • RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilman Syah; Dallen Doke, Angelo Meneses, Francisco Carneiro, Taufik Hidayat; Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka, Fadilla Akbar; Kenshiro Daniels, Tavinho Barros, Evandro Brandao
  • Pelatih: Eduardo Almeida
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer