Sukses


BRI Liga 1: Dokter Tim Persib Pantau Kondisi Beckham Putra

Bola.com, Jakarta Dokter tim Persib Bandung terus memantau kondisi gelandang Beckham Putra Nugraha dengan intensif setelah mengalami cedera pada bagian paha dalam.

Itu dilakukan agar jelang pertandingan lawan Persita Tangerang dipekan ke 14 BRI Liga 1 2023/2024, Minggu (1/10/2023) malam, Beckham benar-benar sudah fit.

"Ya, Dokter tim Persib Bandung memantau Beckham dengan intensif semoga dalam beberapa hari menjelang pertandingan lawan Persita sudah fit," jelas dokter Tim Persib, Rafi Ghani, Jumat (29/9/2023).

Menurut Rafi Ghani, tim kesehatan Persib Bandung sudah melakukan pemberian obat dan physioterapy terhadap pemain bernomor punggung 7 itu.

"Masih ada beberapa hari, nantinya digabungkan dengan program pelatih kepala yang diberikan. Nanti akan kami lihat hasil akhirnya. Mudah-mudahan tidak ada keluhan. Kami siap melakukan pemantauan secara intensif untuk Beckham," kata Rafi Ghani.

2 dari 4 halaman

Absen Lagi

Sebelumnya, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak meragukan menampilkan Beckham Putra Nugraha saat bersua Persita Tangerang nanti.

Menurutnya, kondisi Beckham masih terlihat kerepotan dan belum siap untuk dimainkan lawan Persita di Stadion GBLA, Kota Bandung nanti.

"Beckham belum siap. Dia masih terlihat agak ragu dan ketakukan melakukan pergerakan. Jadi Beckham akan absen, selebihnya pemain siap untuk diturunkan," kata Bojan.

3 dari 4 halaman

Tak Cuma Bekcham

Persib Bandung akan bersua Persita Tangerang pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 musim ini di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (1/10/2023). Namun melakoni duel tersebut, Persib tanpa dua wonderkid andalan.

Kedua pemain tersebut adalah Kakang Rudianto dan Beckham Putra Nugraha. Saat ini, Kakang dan Beckham masih mengalami masalah dengan kondisinya.

Bahkan, Kakang Rudianto harus absen berlatih bersama rekan-rekannya di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (28/9/2023).

"Kami kehilangan Kakang karena dia sakit dan Beckham belum siap, tetapi pemain lainnya sudah membaik. Alberto Rodriguez oke, Ciro Alves juga oke," jelas Bojan Hodak setelah memimpin sesi latihan Persib Bandung.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer