Sukses


Rekan Setim Optimistis Masa Depan Elkan Baggott Bakal Cerah

Bola.com, Ipswich - Bek Ipswich Town, Luke Woolfenden, memprediksi rekan setimnya, Elkan Baggott, bakal memiliki masa depan yang cerah. Penilaian itu diberikan karean Baggott menunjukkan perkembangan yang signifikan musim ini.

Elkan Baggott berhasil membantu Ipswich Town meraih kemenangan 3-2 atas Wolverhampton Wanderers pada Carabao Cup 2023/2024 (27/9/2023). Bek Timnas Indonesia itu tampil mengesankan di area pertahanan Ipswich Town.

Luke Woolfenden menilai, Elkan Baggott punya kelebihan yang bakal mendukung kariernya. Itu bakal berguna untuk mengembangkan kariernya pada masa depan.

"Sejauh yang dia inginkan, saya kira demikian. Tingginya 6 kaki 5 inci, cepat, bagus di udara, dan bagus saat menguasai bola," kata Luke Woolfenden seperti dikutip TWTD.

2 dari 4 halaman

Dibantu Timnas Indonesia

Perkembangan karier Elkan Baggott juga dibantu oleh Timnas Indonesia. Sejak debut pada 2021, Baggott selalu menjadi andalan di lini pertahanan skuad Merah Putih.

Sejauh ini, Baggott sudah bermain sebanyak 16 kali. Pemain berusia 20 tahun itu juga turut menyumbang dua gol.

"Dia juga bermain untuk Indonesia sehingga dia bisa melakukan apa yang dia inginkan, mengerti maksud saya?" jelas Luke Woolfenden.

3 dari 4 halaman

Belum Dapat Kesempatan

Sayangnya, Elkan Baggott belum mendapatkan kesempatan membela Ipswich Town di Divisi Championship 2023/2024. Baggott tercatat hanya dimainkan pada laga Carabao Cup 2023/2024.

Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun itu bermain penuh saat Ipswich mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-2 pada Carabao Cup musim ini. Pada laga selanjutnya, Ipswich Town akan menjamu Hull City (4/10/2023).

Ini menjadi kesempatan buat Elkan Baggott untuk mencicipi Divisi Championship. Menarik untuk melihat apakah manajer Kieran McKenna memberinya kesempatan bermain.

4 dari 4 halaman

Unggahan Elkan Baggott

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ELKAN BAGGOTT (@elkanbaggott)

Video Populer

Foto Populer