Sukses


Sandy Walsh Belum Konsisten di Liga Belgia, Pelatih KV Mechelen Pasang Badan

Bola.com, Mechelen - Pelatih KV Mechelen, Steven Defour, tak khawatir dengan performa inkonsisten yang ditunjukkan Sandy Walsh di Liga Belgia musim ini. Defour optimistis anak asuhnya itu bakal berkembang.

Sejauh ini, Sandy Walsh sudah bermain delapan pertandingan pada Liga Belgia 2023/2024. Namun, pemain Timnas Indonesia itu tak pernah bermain penuh dalam setiap pertandingan yang sudah dilaluinya.

Pelatih Steven Defour menilai, performa Sandy Walsh belum konsisten karena cedera yang sering dialaminya. Meski demikian, Defour tak khawatir dan yakin cepat atau lambat Sandy akan berada pada performa terbaik.

"Saya sudah berbicara dengannya mengenai hal itu. Sandy Walsh juga menyadari belum berada pada performa terbaik. Tidak hanya dengan cedera yang dialami dan debut untuk Timnas Indonesia," kata Steven Defour seperti dikutip Gazet van Antwerpen.

2 dari 3 halaman

Tinggal Menunggu Waktu

Pelatih Steven Defour yakin, Sandy Walsh bakal menemukan performa terbaik bersama KV Mechelen. Menurut Defour, semuanya tinggal menunggu waktu saja.

"Dia adalah pemain yang cerdas dan sudah bekerja keras. Tinggal menunggu sebelum dia kembali menemukan performa terbaiknya," tegas Defour.

Sandy Walsh sudah membela KV Mechelen sejak 2020. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu telah mengemas 103 penampilan dan turut menyumbang sembilan gol dan 14 assist.

3 dari 3 halaman

Kembali Main

Sandy Walsh sudah kembali membela KV Mechelen pada Liga Belgia. Sebelumnya, Sandy harus ditarik keluar karena mengalami cedera ketika bermain melawan OH Leuven (23/9/2023).

Sang pemain sempat dikabarkan mengalami gegar otak ringan akibat benturan dengan pemain lawan. Namun, dalam laga terakhir melawan Royal Antwerp (30/9/2023), Sandy Walsh sudah kembali bermain.

Sandy bermain selama 79 menit. Sayangnya, pertandingan tersebut harus berakhir dengan skor 0-0.

Video Populer

Foto Populer