Sukses


Kecewanya Teco, Bali United Cuma Main Imbang Vs Terengganu FC di AFC Cup

Bola.com, Denpasar - Keinginan pelatih Bali United Stefano Cugurra untuk bisa berada di puncak klasemen sementara Grup G AFC Cup 2023/2024, akhirnya kandas.

Pasalnya Bali United hanya mampu berbagi angka 1-1 menghadapi wakil Malaysia Terengganu FC hari Rabu (04/10/2023).

Sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Privat Mbarga pada menit ke-54, akhirnya The Turtle - julukan terengganu FC berhasil menyamakan kedudukan lewat Syahmi Zamri pada menit ke-84.

Teco pun sedikit kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya kali ini. Apalagi teriakan Teco out kembali menyeruak usai Bali United gagal menang.

"Hari ini kami tidak bisa mendapatkan hasil yang bagus. Di babak pertama, kedua tim bermain dan lebih banyak bertahan," kata Teco. 

"Di babak kedua, kami mencoba menekan dan akhirnya bisa mencetak gol. Tapi setelah itu kami coba untuk bertahan dan mereka melakukan serangan lagi. Akhirnya mereka bisa mencetak gol," terangnya usai pertandingan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Soal Tidak Mengganti Eber Bessa

Ada yang menarik dalam pertandingan kali ini. Eber Bessa bermain di bawah performa terbaiknya. Namun Teco tetap tidak menggantinya.

Teco pun memiliki alasannya. "Eber tidak diganti karena ada dua pemain kami yang minta diganti lebih dulu. Akhirnya pergantian habis," ucapnya singkat.

Persaingan di Grup G pun akan sangat sengit. Terengganu dan Bali United sama-sama mengunci empat poin.

Sedangkan Central Coast Mariners menang telak 9-1 menghadapi Stallion Laguna FC. Teco sadar persaingan semakin ketat.

"Kami masih ada di puncak klasemen dan kami perlu konsentrasi lebih baik dalam setiap pertandingan," ucapnya

 

3 dari 3 halaman

Bukan Hasil yang Diharapkan

Disisi lain Pelatih Terengganu FC Tomislav Steinbruckner menilai sebenarnya ini bukan hasil yang diharapkannya.

"Imbang kali ini, sebenarnya bukan hasil yang kami harapkan. Tapi kami masih bisa mendapatkan satu poin," ucapnya.

"Di babak pertama kami bisa mengontrol pertandingan. Tapi di babak kedua, kami sedikit takut karena Bali United unggul lebih dulu."

"Permainan kami sedikit menurun dan kami mencoba berbagai serangan dari Sony Norde. Akhirnya kami bisa mencetak gol penyama kedudukan," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer