Sukses


Kasihan! PSM, Juara BRI Liga 1 2022 / 2023 Dihajar Wakil Malaysia di Piala AFC

Bola.com, Gianyar - PSM Makassar tampil luar biasa di BRI Liga 1 2022/2023. Saat itu Juku Eja mampu menjadi juara dengan penampilan yang sensasional di sepanjang musim.

Namun, penampilan PSM Makassar di musim ini begitu menyedihkan, terutama di Piala AFC. Pada laga kedua Grup H ajang itu, Kamis (5/10/2023), Juku Eja keok 0-5 dari wakil Malaysia Sabah FC.

Laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali itu bak sebuah mimpi buruk bagi PSM Makassar. Gawang mereka empat kali dijebol pemain lawan.

Penyerang Timnas Malaysia, Darren Lok mencetak dua gol pada laga ini. Dua pemain asing Sabah FC, Cifu dan Fabriel Peres pun ikut masuk papan skor. Pun demikian dengan Farhan Roslan yang mencetak gol di akhir babak kedua.

Saddil Ramdani yang merupakan pemain andalan Sabah FC tampil menggila pada laga ini. Winger Timnas Indonesia itu mencatatkan tiga assist untuk Sabah.

====

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Juru Kunci

Kekalahan ini menjadi kekalahan kedua bagi PSM Makassar di Grup H Piala AFC 2023/2024. Sebelumnya, tim asuhan Bernardo Tavares sudah kalah 0-3 di kandang klub Vietnam, Hai Pong.

Dua kekalahan dengan skor telak dari dua laga di babak grup membuat PSM Makassar harus rela menjadi juru kunci klasemen sementara Grup H Piala AFC 2023/2024.

PSM Makassar akan kembali berlaga di kandang pada laga ketiga Grup H Piala AFC 2023/2024. Mereka akan menjamu wakil Singapura, Hougang.

Video Populer

Foto Populer