Sukses


Thomas Doll Dukung 2 Pemain Persija Membela Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mendukung dua pemainnya untuk membela Timnas Indonesia melawan Timnas Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dua pemain Persija yang dipanggil Timnas Indonesia itu adalah Rizky Ridho dan Witan Sulaeman.

Keduanya bakal lebih dulu memperkuat Persija kontra Barito Putera dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (7/10/2023) malam WIB.

Sesudah itu, Rizky Ridho dan Witan Sulaeman akan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi Brunei Darussalam.

2 dari 5 halaman

Jadwal Melawan Brunei Darussalam

Timnas Indonesia akan dua kali melawan Brunei Darussalam dalam putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia bakal lebih dulu menjadi tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 12 Oktober 2023.

Lima hari berselang, tim berjulukan Skuad Garuda itu akan bertandang ke Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan, untuk menantang Brunei Darussalam.

3 dari 5 halaman

Bermain untuk Persija Lebih Dulu

"Setelah Persija melawan Barito Putera, Rizky Ridho dan Witan Sulaeman bisa pergi ke Timnas Indonesia," ujar Thomas Doll.

"Bagus untuk mereka berdua. Siapa yang tidak ingin dipanggil Timnas Indonesia. Mereka masih muda dan penuh energi. Tidak ada salahnya mereka bermain," imbuh Thomas Doll.

Ketika Timnas Indonesia bertanding di putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, BRI Liga 1 diliburkan dan baru akan dimulai pada 20 Oktober 2023.

4 dari 5 halaman

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam

  • Kiper: Nadeo Argawinata, Ernando Ari Sutaryadi, Syahrul Trisna
  • Bek: Wahyu Prasetyo, Rizky Ridho, Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Pratama Arhan, Shayne Pattynama, Edo Febriansyah, Fachruddin Aryanto
  • Gelandang: Rachmat Irianto, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Marselino Ferdinan, Arkhan Fikri, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Dzaky Asraf
  • Penyerang: Dimas Drajad, Ramadhan Sananta, Dendy Sulistyawan, Rafael Struick, Hokky Caraka
5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer