Sukses


Jelang Gabung Timnas Indonesia, Sandy Walsh Gagal Berikan KV Mechelen Kemenangan

Bola.com, Anderlecht - Bek Timnas Indonesia, Sandy Walsh, gagal memberikan kemenangan untuk KV Mechelen pada laga lanjutan Liga Belgia 2023/2024 (7/10/2023). KV Mechelen menyerah 1-3 dari Anderlecht.

Bertandang ke Lotto Park, Sandy Walsh bermain sebagai starter KV Mechelen dalam laga melawan Anderlecht. Ketika itu, KV Mechelen harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-14 melalui Mario Stroeykens.

Pada babak kedua, Sandy Walsh harus digantikan Boli Bolingoli (57'). Setelah itu, KV Mechelen kembali kebobolan pada menit ke-60 melalui Kasper Dolberg.

Memasuki menit ke-73, KV Mechelen berhasil memperkecil ketertinggalan melalui Nikola Storm. Namun, Anderlecht akhirnya menutup pertandingan dengan gol kemenangan pada menit ke-90+3' dan mengalahkan Sandy Walsh dkk. dengan skor 3-1.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rapor Sandy Walsh

Sandy Walsh sejauh ini sudah bermain sembilan kali untuk KV Mechelen. Tercatat hanya sekali sang pemain tidak membela KV Mechelen di Liga Belgia.

Namun, Sandy Walsh kerap tidak bermain penuh. Belum pernah Sandy Walsh memainkan 90 menit pertandingan untuk KV Mechelen musim ini.

Secara keseluruhan, Sandy Walsh sudah membukukan 104 penampilan dan mencetak 9 gol dan 14 assist. Jumlah itu dibukukan sejak gabung pada 2020.

3 dari 4 halaman

Gabung Timnas Indonesia

Sandy Walsh masuk dalam daftar pemain 26 pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia pada Oktober 2023. Mereka dipanggil untuk menghadapi dua laga melawan Brunei Darussalam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia bakal lebih dulu menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta (1210/2023).

Lima hari berselang, tim berjulukan Skuad Garuda itu akan bertandang ke Hassanal Bolkiah National Stadium, Bandar Seri Begawan, untuk menantang Brunei Darussalam.

4 dari 4 halaman

Unggahan KV Mechelen

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KV Mechelen (@kvmechelen)

Video Populer

Foto Populer