Sukses


Hokky Caraka Debut Bersama Timnas Indonesia Senior, Begini Pesan PSS Sleman

Bola.com, Sleman - Hokky Caraka menjalani debutnya di Timnas Indonesia. Yaitu saat laga tim Merah-Putih versus Brunei Darussalam pada leg I putaran pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Kamis (12/10/2023) malam WIB.

Hokky Caraka menjadi starter pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta itu. Penyerang berusia 19 tahun itu mendapatkan kesempatan bermain selama 58 menit.

Permainann Hokky Caraka pada laga yang dimenangkan Timnas Indonesia dengan skor 6-0 itu tidak buruk. Beberapa kali pemain PSS Sleman itu berusaha menciptakan peluang.

“Debut Hokky Caraka bersama Timnas Indonesia senior di laga kualifikasi Piala Dunia semalam. Terus tingkatkan performa! Jalanmu masih panjang, Hok,” tulis akun Instagram resmi PSS Sleman.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Tanggapan Shin Tae-yong

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong cukup senang dengan debut yang dijalani Hokky Caraka. Pelatih asal Korea Selatan itu memberikan selamat kepada Hokky.

"Saya mengucapkan selamat kepada Hokky yang debut di Timnas senior," ujar Shin Tae-yong.

3 dari 6 halaman

Kerja Lebih Keras

Lebih lanjut, Shin Tae-yong juga memiliki pesan khusus untuk Hokky Caraka. Shin merasa Hokky harus bekerja lebih keras lagi di masa depan.

Hal itu harus dilakukan oleh Hokky. Terutama jika penyerang asal Daerah Istimewa Yogyakarta itu ingin bertahan lama di skuad Timnas Indonesia.

"Sebagai striker di sepak bola indonesia, harus lebih bekerja keras ke depannya," bunyi pesan Shin Tae-yong.

4 dari 6 halaman

Kiprah di Level Klub

Hokky Caraka bermain cukup baik di level klub. Hokky menjadi pilihan utama di lini depan PSS Sleman yang berlaga di BRI Liga 1 2023/2024.

Bahkan, Hokky Caraka mampu menggusur penyerang asiing PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili ke bangku cadangan.

Namun, Hokky Caraka masih harus terus meningkatkan ketajamannya. Sebab, dari 13 laga yang dijalani di BRI Liga 1 musim ini, ia baru mencetak dua gol.

5 dari 6 halaman

Unggahan PSS

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PSS Sleman (@pssleman)

6 dari 6 halaman

Intip Posisi PSS saat Ini

Video Populer

Foto Populer