Sukses


BRI Liga 1: Kembali ke Bandung, Tyronne Del Pino Siap Bertarung untuk Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung asal Spanyol, Tyronne Gustavo Del Pino Ramos tiba di Bandung pada Minggu (15/10/2023) malam setelah pulang ke negaranya untuk melakukan pemulihan cedera yang dialaminya.

Tyronne Gustavo Del Pino Ramos terpaksa harus pulang ke negaranya setelah membela Persib selama 25 menit pada pekan pertama BRI Liga 1 2023/2024 kontra Madura United.

Kini, pemain bawaan eks pelatih Persib Bandung, Luis Milla ini menyatakan kesiapannya untuk kembali memperkuat Pangeran Biru di Liga 1 musim ini.

Bahkan, Tyronne mengaku kondisinya sudah membaik. Sebab dalam beberapa bulan terakhir ini bekerja keras melakukan pemulihan kondisinya pasca mengalami cedera tendon achilles.

"Saat ini kondisi saya baik karena saya telah bekerja keras dan saya ingin menjadi pesepak bola lagi, berkompetisi, selangkah demi selangkah menjadi yang pertama bergabung dengan grup," kata Tyronne Gustavo Del Pino Ramos di Bandung, Senin (16/10/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Ready

Tyronne mengaku sudah sangat ingin kembali berlatih bersama Persib Bandung dan kembali menjalani latihan bersama rekan-rekannya, termasuk pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024.

"Saya ingin berlatih lagi bersama teman-teman saya, mengambil langkah dan memiliki perasaan yang baik," ungkap Tyronne.

Diakui Tyronne, cedera yang dialaminya merupakan perjalanan yang panjang dan sulit untuk dihadapinya. Namun, dia mencoba bersabar dan tetap bekerja keras untuk bisa kembali bermain.

3 dari 4 halaman

Makin Kuat

"Semua ini membuatku semakin kuat. Tentu saja saya merindukan sepak bola, siapapun yang mengenalku pasti tahu betapa profesionalnya saya. Saya suka sepak bola dan bekerja keras kembali ke lapangan," sebut Tyronne.

Karena itu, Tyronne mengaku sudah tidak sabar untuk kembali bergabung dengan Persib meski dia tahu posisinya sebagai pemain asing sudah ditempati Levy Madinda, apalagi masih terikat kontrak dengan Persib.

"Seperti yang saya bilang, saya senang bisa bertemu teman-teman lagi, setiap hari bersama mereka dan berlatih. Yang pasti saya senang bisa bertemu teman-teman lagi di tim," ucap Tyronne sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer