Sukses


Punya Tabungan Keunggulan 6 Gol Atas Brunei, Witan Sulaeman Tegaskan Timnas Indonesia Tak Akan Ubah Gaya Permainan

Bola.com, Bandar Seri Begawan - Timnas Indonesia akan berlaga pada leg kedua babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda akan menghadapi Brunei Darussalam pada laga itu.

Pertandingan itu akan digelar di markas Brunei Darussalam. Tepatnya di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada Selasa (17/10/2023) malam WIB.

Timnas Indonesia memiliki modal yang bagus untuk menghadapi leg kedua itu. Pada leg pertama yang digelar di Jakarta lima hari yang lalu, tim asuhan Shin Tae-yong menang besar 6-0.

Meski demikian, para pemain Timnas Indonesia tampak masih belum merasa puas. Seperti yang diungkapkan oleh Witan Sulaeman.

"Memang pada laga terakhir kami mampu mencetak enam gol ke gawang Brunei Darussala, tetapi kami tak akan mengubah gaya permainan," ujar Witan di situs resmi Persija Jakarta.

======

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bermain Total

Witan Sulaeman menegaskan semua pemain Timnas Indonesia masih sangat termotivasi menyambut pertandingan leg kedua. Semua pemain ingin bermain secara total.

"Semuanta akan bermain total dan memberikan yang terbaik," tegas Witan.

Lebih lanjut, Witan juga menegaskan target Timnas Indonesia di Brunei Darussalam yang tak lain memberikan kemenangan kepada masyarakat Indonesia.

"Tentu saja target kami semua adalah memberikan kemenangan untuk masyarakat Indonesia," tekad Witan.

3 dari 3 halaman

Satu Babak

Witan Sulaeman bermain satu babak pada laga leg pertama. Eks pemain AS Trencin itu dimasukkan saat jeda babak pertama untuk menggantikan Dendy Sulistyawan.

Kehadiran Witan Sulaeman cukup memberikan warna berbeda dari permainan Timnas Indonesia kala itu. Terbukti dengan adanya tambahan empat gol yang dicetak oleh Tim Merah Putih.

Pada laga leg kedua, Shin Tae-yong diperkirakan akan melakukan cukup banyak perubahan. Witan Sulaeman bisa saja menjadi starter pada leg kedua itu.

 

Video Populer

Foto Populer