Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Brunei Darussalam: Dimas Drajad Menghilang

Bola.com, Bandar Seri Begawan - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Brunei Darussalam pada leg kedua babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga ini akan digelar di Stadion Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10/2023) mulai pukul 19.15 WIB.

Ada beberapa perubahan dalam susunan pemain yang diturunkan oleh Shin Tae-yong pada laga ini. Yang paling terlihat adalah absennya Dimas Drajad.

Dimas bahkan tak masuk dalam daftar susunan pemain cadangan Timnas Indonesia pada laga ini. Sebagai gantinya, Shin memasang Hokky Caraka di posisi penyerang tengah.

Hokky Caraka akan ditopang dua pemain cepat di sisi sayap yakni Egy Maulana Vikri dan Dendy Sulistyawan. Ketiga pemain itu diharapkan menjadi harapan gol utama Timnas Indonesia pada laga ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fachruddin Kembali

Sementara itu Fachruddin Aryanto kembali ke susunan pemain utama Timnas Indonesia. Tak hanya itu, pemain asal Jawa Tengah itu pun akan mengenakan ban kapten pada laga ini.

Fachruddin Aryanto akan berduet dengan Rizky Ridho di jantung lini pertahahanan Timnas Indonesia. Di sisi sayap pertahanan Shin Tae-yong memasang Sandy Walsh dan Shayne Pattynama.

Beberapa pemain yang selama ini menjadi andalan utama dicadangkan oleh Shin Tae-yong pada laga ini. Sebut saja seperti Marc Klok, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, dan Nadeo Argawinata.

3 dari 3 halaman

Daftar Susunan Pemain

Timnas Brunei Darussalam (4-4-2): Haime Nyaring (Kiper), Muhammad Zulkiflie, Mohammad Alinur, Muhammad Hanif, Indera Putera (Belakang), Hendra Azam, Haziq Kasyful, Hakeme Yazid, Nur Asyaraffahmi (Tengah), Khairil Shahme, Abdul Aziz Ali (Depan).

Pelatih: Mario Rivera

Timnas Indonesia (4-3-3): Ernando Ari (Kiper), Sandy Walsh, Rizky Ridho, Fachruddin Aryanto, Shayne Pattynama (Belakang), Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Witan Sulaeman (Tengah), Dendy Sulistyawan, Hokky Caraka, Egy Maulana Vikri (Depan).

Pelatih: Shin Tae-yong

 

Video Populer

Foto Populer