Sukses


Jadwal dan Link Streaming BRI Liga 1 Week 16 di Vidio

Bola.com, Jakarta BRI Liga 1 akan kembali bergulir pada akhir pekan ini, tepatnya tanggal 20-22 Oktober 2023. Pertandingan pekan ke-16 ini akan menjadi ajang bagi para tim untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen, streaming BRI Liga 1 hanya di Vidio. 

Semua pertandingan BRI Liga 1 Week 16 dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com. Anda dapat menonton pertandingan ini di Vidio melalui berbagai perangkat, seperti smartphone, tablet, laptop, smart TV, dan perangkat streaming lainnya.

Terdapat beberapa pertandingan yang patut ditunggu pada pekan ke 16 BRI Liga 1 ini seperti, Pertandingan pembuka antara Bali United dan Persebaya Surabaya akan menjadi pertandingan yang seru. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih kemenangan dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Lalu ada pertandingan antara Persib Bandung dan Borneo FC juga akan menjadi pertandingan yang menarik. Kedua tim merupakan dua tim papan atas yang memiliki peluang untuk menjadi juara.

Terakhir ada pertandingan antara Persija Jakarta dan RANS Nusantara FC akan menjadi pertandingan antara dua tim yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 Week 16 di Vidio!

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Jumat, 20 Oktober 2023

Bali United FC vs Persebaya Surabaya (15:00 WIB)

Persikabo 1973 vs PSIS Semarang (15:00 WIB)

PSM Makassar vs Arema FC (19:00 WIB)

Sabtu, 21 Oktober 2023

Bhayangkara FC vs PS Barito Putera (15:00 WIB)

PSS Sleman vs Persik Kediri (15:00 WIB)

Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung (19:00 WIB)

Minggu, 22 Oktober 2023

Persita Tangerang vs Persis Solo (15:00 WIB)

Madura United FC vs Dewa United FC (15:00 WIB)

Persija Jakarta vs RANS Nusantara FC (19:00 WIB)

Link streaming BRI Liga 1 Week 16 dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 Ekslusif di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan BRI Liga 1 Week 16 pekan ini. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 49 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer