Sukses


Ternyata Ini Alasan Dimas Drajad Absen saat Timnas Indonesia Bertandang ke Markas Brunei Darussalam

Bola.com, Jakarta - Dimas Drajad tampil impresif saat memperkuat Timnas Indonesia pada leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026, Kamis (12/10/2023). Pada laga itu, Dimas mencetak tiga gol ke gawang Brunei Darussalam.

Namun, pada leg kedua yang digelar lima hari kemudian, nama Dimas Drajad justru menghilang. Ia bahkan tidak masuk ke daftar susunan pemain Timnas Indonesia pada laga yang digelar di Bandar Seri Begawan itu.

Teka-teki menghilangnya Dimas Drajad pun terjawab. Ternyata, striker asal Gresik, Jawa Timur itu mengalami cedera.

Hal itu dikonfrimasi oleh pelatih Persikabo 1973, Aji Santoso. Menurut Aji, Dimas Drajad mengalami cedera hamstring.

"Dimas Drajad tampil bagus saya senang sekali di timnas Indonesia, tapi saya dengar dia cedera lagi hamstring," kata Aji Santoso, pelatih Persikabo 1973 dilansir dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Absen

Persikabo 1973 akan kembali beraksi di BRI Liga 1 2023/2024. Tim asal Bogor itu akan menjamu PSIS Semarang, Jumat (20/10/2023).

Mengahdapi laga itu, Persikabo 1973 dipastikan tak bisa diperkuat Dimas Drajad. Situasi itu membuat Aji Santoso cukup pusing.

"Kemungkinan Dimas absen lawan PSIS Semarang, kita repot lagi, striker kita tidak punya lagi, tinggal Yandi saja, karena pemain asing seminggu yang lalu sudah kita pulangkan, kita coret," tambah Aji.

3 dari 4 halaman

Tak Boleh Mengeluh

Meski demikian, Aji Santoso tak mau mengeluh. Eks pelatih Persebaya Surabaya itu juga menegaskan dirinya tak mau terlalu bergantung pada satu pemain saja.

Apalagi Dimas Drajad masih cukup sial di musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu masih belum mencetak gol di BRI Liga 1 2023/2024.

"Sepak bola tidak bisa mengandalkan satu atau dua pemain saja, mungkin di sana Dimas pemain di sekitarnya cukup mendukung dia. Sebenarnya selama di Persikabo dia tampil bagus, masalahnya dia belum cetak gol, itu saja," tandas Aji.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer