Sukses


Hokky Caraka Gacor di Timnas Indonesia, Legenda Chelsea Ikut Bangga

Bola.com, Jakarta - Performa gemilang Hokky Caraka di Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 menuai pujian. Legenda Chelsea, Dennis Wise mengaku bangga dengan apa yang ditunjukkan Hokky di lapangan.

Hokky Caraka mencatatkan debut di Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Kepercayaan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong dibayar sumbangan dua gol dan satu assist saat leg dua melawan Brunei Darussalam (17/10/2023).

Dennis Wise yang merupakan mentor Hokky Caraka saat masih di Garuda Select ikut bangga dengan pencapaian itu. Maklum, Wise punya peran besar saat mengambil keputusan mengubah posisi Hokky Caraka dari bek menjadi penyerang.

"Sangat bangga dengan kamu," tulis Dennis Wise di Instagram Story-nya.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

2 dari 4 halaman

Dipuji Pelatih PSS

Selain dari Dennis Wise, pujian juga datang dari pelatih PSS Sleman, Bertrand Crasson. Menurut Crasson, Hokky Caraka tampil luar biasanya bersama Timnas Indonesia.

"Saya melihat penampilan luar biasa Hokky Caraka dalam pertandingan tersebut. Ini menjadi awalan yang manis bagi dirinya bermain di Timnas Indonesia senior," ujar Bertrand Crasson.

"Pertandingan pertama dia tidak mencetak gol sama sekali, sementara di leg kedua ini Hokky mampu cetak dua gol dan satu umpan matang berujung gol bagi Timnas Indonesia," ucap Bertrand Crasson.

3 dari 4 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Hokky Caraka mengucapkan terima kasih kepada pelatih Shin Tae-yong yang telah memberikannya kepercayaan bermain di Timnas Indonesia. Menurut Hokky, performanya gemilang karena terbantu rekan setim juga.

"Pertama saya berterima kasih pada Coach Shin Tae-yong yang telah percaya pada saya," ucap Hokky.

"Ini karena kerja keras tim jadi saya bisa mencetak hasil yang maksimal dan semoga permainan kami semakin membaik," tegas Hokky.

4 dari 4 halaman

Ke Putaran Kedua

Timnas Indonesia berhasil melaju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pencapaian itu diraih setelah mengalahkan Brunei Darussalam pada putaran pertama.

Timnas Indonesia meraih kemenangan pada dua laga melawan Brunei Darussalam. Pasukan Shin Tae-yong itu terlalu tangguh karena meraih kemenangan dengan agregat 12-0.

Kemenangan itu mengantarkan Timnas Indonesia ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Skuad Merah Putih akan tergabung di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

Video Populer

Foto Populer