Sukses


BRI Liga 1: Bomber Naturalisasi Malaysia Sergio Aguero Masuk Radar Persija, Pengganti Simic?

Bola.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Persija Jakarta jelang pembukaan bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2023/2024. Persija dikabarkan berencana merekrut penyerang Sri Pahang FC, Sergio Aguero.

Kabar itu ramai bergulir di media sosial dalam beberapa hari terakhir. Sergio Aguero disebut akan bergabung dengan Persija Jakarta dalam waktu dekat.

Namun, Persija tak sendirian dalam perburuan jasa Sergio Aguero. Klub berjulukan Tim Macan Kemayoran itu bakal menghadapi persaingan dari Kuala Lumpur City FC.

Persija Jakarta bisa mendapatkan jasa Sergio Aguero secara gratis. Kontrak sang pemain di Sri Pahang FC akan habis pada pengujung November 2023.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

2 dari 5 halaman

Rapor Sergio Aguero

Sergio Aguero sudah berkarier di Malaysia sejak 2017. Pemain berusia 29 tahun itu tercatat pernah berkarier di Melaka United, Serawak United, Penang, Kuala Lumpur Rovers, Perak, hingga saat ini bermain di Sri Pahang FC.

Kedekatannya dengan Malaysia membuat Sergio Aguero mengambil keputusan penting dengan berganti kewarganegaraan. Pada 2022, Sergio Aguero resmi menjadi warga negara Malaysia dan sudah mengoleksi enam caps plus dua gol untuk Timnas Malaysia.

Musim ini, performa Sergio Aguero bersama Sri Pahang FC juga cukup bagus. Dalam 10 laga di Liga Super Malaysia, sang pemain mengemas empat gol dan tiga assist.

3 dari 5 halaman

Gantikan Simic?

Kehadiran Sergio Aguero di Persija Jakarta tentu bisa menjadi tambahan amunisi di lini depan. Kehadiran sang pemain lantas menghadirkan teka-teki pemain yang akan hengkang dari Tim Macan Kemayoran.

Melihat dari posisi Aguero sebagai penyerang, besar kemungkinan akan menggantikan Marko Simic. Sejauh ini, performa Simic di lini depan Persija belum memuaskan, karena hanya mencetak tiga gol dari sembilan laga dan kerap mengalami cedera.

Namun, Persija sejatinya masih menyisakan satu slot pemain asing. Selain itu, kabarnya Persija Jakarta juga akan memulangkan Oliver Bias ke klub asalnya Pribram.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan ke-16 BRI Liga 1

Jumat, 20 Oktober 2023

  • Bali United Vs Persebaya Surabaya
  • Persikabo 1973 Vs PSIS Semarang
  • PSM Makassar Vs Arema FC

Sabtu, 21 Oktober 2023

  • PSS Sleman Vs Persik Kediri
  • Bhayangkara FC Vs Barito Putera
  • Borneo FC Vs Persib Bandung

Minggu, 22 Oktober 2023

  • Persita Tangerang Vs Persis Solo
  • Madura United Vs Dewa United
  • Persija Jakarta Vs RANS Nusantara FC
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer