Sukses


Murka Diserang Netizen Indonesia karena Tak Bela Jeongnam Dragons, Asnawi Mangkualam: Komennya Norak!

Bola.com, Gwangyang - Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, murka dengan reaksi netizen yang mempertanyakan absennya dalam laga Jeonnam Dragons di K2 League 2023. Asnawi merasa malu dengan komentar-komentar tak pantas dari netizen yang membanjiri akun klubnya itu.

Kejadian itu berlangsung jelang duel Gimpo Citizen melawan Jeonnam Dragons, Minggu (22/10/2023) siang WIB. Ketika Jeonnam Dragons mengumumkan starter, tak ada nama Asnawi Mangkualam.

Situasi itu lantas memancing reaksi dari netizen Indonesia. Mereka mengeluarkan sejumlah pendapat di kolom komentar akun Instagram, Jeonnam Dragons.

"Ini jadi pemain Indo harus klarifikasi terus kalau ga main ya?," tulis Asnawi Mangkualam di Instagram Story-nya.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Merasa Malu

Asnawi Mangkualam merasa malu dengan komentar netizen Indonesia di akun Instagram Jeonnam Dragons. Pemain berusia 24 tahun itu kemudian menjelaskan alasan dirinya absen membela klub Korea Selatan tersebut.

"Komennya norak banget. Bikin malu-maluin. Aku ga main karena suspend 5 yellow card," tegas Asnawi Mangkualam.

Ini menjadi edisi ke-10 Asnawi Mangkualam absen membela Jeonnam Dragons sepanjang musim ini. Alasan absennya Asnawi meliputi pun beragam meliputi sanksi kartu kuning, kartu merah, hingga duduk di bangku cadangan.

3 dari 3 halaman

Tampil Apik

Performa Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons juga cukup mengesankan. Asnawi sejauh ini sudah bermain sebanyak 23 kali di K2 League 2023.

Asnawi juga turut menyumbang dua assist untuk klubnya tersebut. Saat ini, Asnawi masih terikat kontrak sampai 30 Desember 2023 di Jeonnam Dragons.

Namun, ada klausul perpanjangan selama setahun pada pengujung kontraknya itu. Menarik untuk menantikan kelanjutan karier sang pemain di Negeri Gingseng itu.

Video Populer

Foto Populer