Sukses


Kode 3 Pemain Asing Baru Persija pada Putaran Kedua BRI Liga 1: Belum Pernah Main di Indonesia

Bola.com, Bekasi - Persija Jakarta kabarnya berniat mendatangkan tiga pemain asing baru pada bursa transfer tengah musim BRI Liga 1 2023/2024. Presiden Persija, Mohamad Prapanca, memberikan kode ketiga calon pemain baru itu belum pernah bermain di Jakarta.

Rencananya, ketiga pemain asing yang akan didatangkan Persija Jakarta adalah untuk mengisi satu slot tersisa. Kemudian satunya lagi untuk menggantikan slot Oliver Bias yang akan dikembalikan ke klubnya, Pribram.

Adapun satunya lagi akan mengisi slot Marko Simic di Persija Jakarta. Sang pemain kabarnya akan dipinjamkan ke klub lain untuk menyelesaikan musim ini.

"Ada tiga pemain. Semuanya pemain baru dari luar," kata Mohamad Prapanca.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tunggu Thomas Doll

Mohamad Prapanca menyebut Persija Jakarta masih menunggu sinyal dari Thomas Doll. Nantinya, pelatih asal Jerman itu yang akan memilih pemain asing baru yang sesuai dengan kebutuhan dari tim.

"Pokoknya sudah ada beberapa kandidat dari pemain untuk putaran kedua. Akan tetapi semua keputusan ada di pelatih. Nanti mana yang paling bagus untuk materi dengan tim kita yang ada sekarang," jelas Prapanca.

"Mungkin minggu ini Thomas lapor ke saya. Mana yang mau dipilih sama dia, nanti kita pikirkan," ucap Prapanca.

3 dari 5 halaman

Tren Minor

Persija Jakarta menelan kekalahan 1-2 dari RANS Nusantara FC pada laga terakhir, Minggu (22/10/2023). Hasil ini membuat Persija belum lagi menang dalam empat laga terakhir.

Skuad berjulukan Macan Kemayoran itu meraih tiga kali imbang dan sekali kalah. Persija saat ini tercecer di posisi ke-11 dengan jumlah 20 poin.

Persija terpaut 12 poin dari Borneo FC yang nyaman di puncak klasemen sementara. Pada laga selanjutnya, Persija akan menantang PSIS Semarang (29/10/2023).

4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap Pekan ke-16 BRI Liga 1

Jumat, 20 Oktober 2023

  • Bali United 3-1 Persebaya Surabaya
  • Persikabo 1973 2-3 PSIS Semarang
  • PSM Makassar 3-0 Arema FC

Sabtu, 21 Oktober 2023

  • PSS Sleman 2-2 Persik Kediri
  • Bhayangkara FC 1-1 Barito Putera
  • Borneo FC 1-1 Persib Bandung

Minggu, 22 Oktober 2023

  • Persita Tangerang 2-1 Persis Solo
  • Madura United 1-4 Dewa United
  • Persija Jakarta 1-2 RANS Nusantara FC
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer