Sukses


Catat Tanggalnya! SCTV dan RANS Entertainment Gelar Celebrity Trofeo Cup pada 29 Oktober 2023, Raffi Ahmad Unjuk Gigi

Bola.com, Jakarta - SCTV bersama RANS Entertainment berencana untuk menggelar Celebrity Trofeo Cup 2023 pada akhir pekan ini. Apa saja keseruannya?

Setelah sukses menggelar "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia" menjelang HUT ke-33, SCTV kembali berkolaborasi bersama RANS Entertainment menggagas Celebrity Trofeo Cup 2023.

Tiga tim sepak bola beranggotakan bintang ternama Tanah Air akan saling beradu strategi memperebutkan poin tertinggi untuk menyabet trofi juara Celebrity Trofeo Cup.

SCTV akan menyiarkan secara live Celebrity Trofeo Cup 2023 pada 29 Oktober 2023 pukul 14.00 WIB, dan dipandu Ben Kasyafani sebagai host dan Natasha Germania sebagai reporter di lapangan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dimeriahkan Raffi Ahmad

Celebrity Trofeo Cup 2023 akan makin menarik dengan kehadiran Arief Didu sebagai komentator dengan celetukan-celetukan khas lawakannya bersama seorang sportcaster yang tentu sudah tidak asing lagi yakni Rama Sugianto.

Celebrity Trofeo Cup 2023 dipastikan akan meriah karena akan diikuti selebritas-selebritas papan atas Indonesia. Hanya di ajang itu, pemirsa dapat menyaksikan Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani yang memperkuat kesebelasan Colossus FC akan bertarung untuk melawan Sultan Andara, Raffi Ahmad.

"Kami yakin Celebrity Trofeo Cup 2023 akan menjadi tontonan segar bagi pemirsa lewat kemahiran selebritas berlaga di lapangan hijau dengan kemasan program yang lebih menarik," tutur Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

3 dari 4 halaman

Artis-Artis Lainnya

Celebrity Trofeo Cup 2023 akan mempertemukan tiga tim sepak bola yakni Selebritis FC, Standup Indo FC, dan Colossus FC. Ketiga tim akan bertanding di lapangan hijau selama 1x45 menit.

Tim yang berhasil menang akan meraih tiga poin, sedangkan yang kalah tidak mendapat poin. Jika hingga akhir pertandingan hasilnya imbang, maka dilanjutkan dengan adu penalti.

Tim yang berhasil memenangkan adu penalti akan mendapatkan poin, sementara yang kalah adu penalti hanya menerima satu poin.

Raffi Ahmad akan memperkuat Selebritis FC bersama Darius Sinathrya, Ibnu Jamil, Vicky Nitinegoro, Iko Uwais, Billy Syahputra, Syamsir Alam, Rico Ceper, dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Demi Juara Celebrity Trofeo Cup 2023

Selebritis FC akan berhadapan dengan Standup Indo FC dengan line-up di antaranya Arie Kriting, Boris Bokir, Marshel Widianto, Indra Jegel, Indra Firmawan, serta sejumlah komika dan komedian Tanah Air lainnya.

Kedua tim juga akan saling beradu lini serang dengan kesebelasan Colossus FC yang diperkuat oleh Rizky Billar, Antonio Blanco Jr, Giorgino Abraham, Rizky Nazar, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, hingga Rifky Balweel.

Selebritis FC, Standup Indo FC, dan Colossus FC akan saling berebut membobol gawang satu sama lain demi memperebutkan skor terbaik sekaligus menjadi juara Celebrity Trofeo Cup 2023.

Video Populer

Foto Populer