Sukses


Sandy Walsh Alami Cedera Mengerikan, Kaki Berdarah hingga Mendapatkan Jahitan

Bola.com, Mechelen - Kabar buruk datang dari Sandy Walsh. Bek Timnas Indonesia itu mengalami cedera mengerikan saat membela KV Mechelen di Liga Belgia.

Cedera mengerikan itu dialami Sandy Walsh saat KV Mechelen bersua Cercle Burgge, Sabtu (28/10/2023). Pada laga yang digelar di Achter de Kazerne tersebut, Sandy bermain sebagai starter pada babak pertama.

Namun, pada awal babak kedua dia harus digantikan Yonas Malade. Sandy Walsh mendapatkan cedera pada bagian kaki setelah mengalami benturan di area tersebut pada menit ke-45+1.

Ternyata sang pemain mengalami cedera pada bagian kaki yang berdarah hingga harus mendapatkan jahitan. Kaos kaki putih yang digunakannya pun berubah menjadi warna merah karena darah.

Tanpa Sandy Walsh, gawang KV Mechelen harus kebobolan dua kali melalui Ahouke Steeve Kevin Denkey (54') dan Kazeem Olaigbe (73'). KV Mechelen akhirnya harus menyerah 0-2 pada laga tersebut.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Baik-baik Saja

Setelah pertandingan, Sandy Walsh membagikan kondisi terakhir yang dialaminya. Melalui foto di Instagram Story, Sandy Walsh menyatakan dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

"Aku baik-baik saja. Aku mendapat beberapa jahitan, tapi aku baik-baik saja," tulis Sandy Walsh di Instagram Stories.

"Terima kasih atas pesannya," jelas Sandy.

3 dari 3 halaman

Absen Bela Timnas Indonesia?

Sandy Walsh kini harus berjuang dengan cedera yang dialaminya agar segera pulih. Pada pertengahan November 2023, Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sandy harus bisa pulih dalam waktu dua pekan. Bila tidak, dia bakal absen membela Timnas Indonesia.

Melihat kondisi yang dialami Sandy Walsh, tak mustahil buat dirinya segera pulih. Menarik untuk menantikan pemulihan yang akan dialami sang pemain.

Video Populer

Foto Populer