Sukses


Pelatih KV Mechelen Ungkap Cedera Horor Sandy Walsh: Tulangnya Terlihat

Bola.com, Mechelen - Pelatih KV Mechelen, Steven Defour, mengonfirmasi cedera horor yang dialami Sandy Walsh. Defour bahkan menyebut tulang pada kaki sang pemain sampai terlihat dengan jelas.

Sandy Walsh mengalami cedera mengerikan saat membela KV Mechelen menghadapi Cercle Burgge pada laga lanjutan Liga Belgia, Sabtu (28/10/2023). Pada partai yang digelar di Achter de Kazerne, Mechelen, Sandy bermain sebagai starter.

Cedera itu didapatnya pada menit ke-45+1 setelah mengalami benturan dengan keras. Setelah benturan itu, terlihat warna kaus kaki Sandy Walsh berubah dari putih menjadi merah.

Akhirnya pada babak kedua, Sandy Walsh ditarik keluar dan digantikan Yonas Malade. Tanpa Sandy Walsh, KV Mechelen harus menyerah 0-2 setelah kebobolan melalui Ahouke Steeve Kevin Denkey (54') dan Kazeem Olaigbe (73').

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tulang Terlihat

Pelatih Steven Defour menyayangkan cedera yang dialami Sandy Walsh. Cedera yang sangat mengerikan karena membuat tulang kaki sang pemain terlihat jelas.

"Manajemen pertandingan mungkin harus memikirkan hal ini ketika mereka melihat gambarnya lagi. Mungkin tidak sengaja, akan tetapi itu yang terjadi," kata Steven Defour seperti dikutip Sporza.

"Anda sampai bisa melihat tulang Walsh," tegas Steven Defour.

3 dari 4 halaman

Beberapa Jahitan

Setelah pertandingan, Sandy Walsh membagikan kondisi terakhir yang dialaminya. Melalui foto di Instagram Story, Sandy Walsh menyatakan dirinya dalam kondisi baik-baik saja.

"Aku baik-baik saja. Aku mendapat beberapa jahitan, tapi aku baik-baik saja," tulis Sandy Walsh di Instagram Stories.

"Terima kasih atas pesannya," jelas Sandy.

4 dari 4 halaman

Absen Bela Timnas Indonesia?

Sandy Walsh kini harus berjuang dengan cedera yang dialaminya agar segera pulih. Pada pertengahan November 2023, Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sandy Walsh harus bisa pulih dalam waktu dua pekan. Bila tidak, Sandy bakal absen membela Timnas Indonesia.

Melihat kondisi yang dialami Sandy Walsh, tak mustahil buat dirinya segera pulih. Menarik untuk menantikan pemulihan yang akan dialami sang pemain.

Video Populer

Foto Populer