Sukses


BRI Liga 1: Persib On The Track Menang Terus, Beckham Putra Makin Termotivasi

Bola.com, Jakarta Gelandang Persib BandungBeckham Putra Nugraha mengakui lawan Madura United menjadi awal yang sangat berat bagi Persib di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024, meski berakhir dengan kemenangan 1-0.

Laga yang berlangsung Rabu (1/11/2023) malam di Stadion Gelora Bangkalan, Madura itu memang berjalan cukup ketat hingga akhirnya tercipta gol pada menit ke 85 lewat sundulan Nick Kuipers setelah menerima umpan tendangan bebas Ezra Walian.

"Alhamdulillah kami mendapatkan hasil yang bagus karena bermain di Madura memang sangat berat juga. Kami bisa menghasilkan tiga poin berkat kerja keras pemain dan mengikuti intruksi dari pelatih," ujar Beckham Putra Nugraha usai pertandingan.

Menurut Beckham,pada 15 menit awal, Persib Bandung langsung melakukan penekanan, namun hingga babak pertama selesai tidak terjadi gol.

2 dari 4 halaman

Pergantian Pemain

Masuknya beberapa pemain pada babak kedua, diakui Beckham terjadi perubahan bagi Persib Bandung.

"Alhamdulillah bisa mendapat tiga poin dan tentunya ini sangat positif untuk laga ke depannya karena kami akan bermain di kandang dan posisi empat besar, tentu menjadi motivasi buat kami ke depannya," kata Beckham.

Pada babak kedua, pelatih Bojan Hodak memang melakukan perubahan kekuatan dengan memasukkan Ezra Walian pada awal babak kedua menggantikan Robi Darwis.

3 dari 4 halaman

Motivasi

Kemudian Beckham Putra Nugraha menggantikan Frets Butuan pada menit 66, Rezaldi Hehanussa menggantikan Edo Febriansah menit 76, Victor Igbonefo menggantikan Levy Madinda pada menit 88, dan Arsan Makarin menggantikan Ciro Alves juga pada menit ke 88.

Kemenangan Persib atas Madura United ini sekaligus mempertahankan tren positif Pangeran Biru di BRI Liga 1 2023/2024 sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 11 laga secara beruntun, delapan laga menang dan tiga kali imbang.

"Ya, itu jadi motivasi kami karena 11 kali main belum terkalahkan. Apalagi nanti main di kandang sendiri, mudah-mudahan tren ini bisa kami pertahankan dan saya bisa berkontribusi positif bagi tim," harap Etam sapaan akrab Beckham mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Persib kini menempel ketat puncak klasemen yang ditempati Borneo FC Samarinda dengan poin 35, sedang Persib posisi kedua dengan poin 34, dan Madura United di posisi ketiga dengan poin 31.

Video Populer

Foto Populer