Sukses


Prediksi Persikabo 1973 Vs RANS Nusantara di BRI Liga 1: Derita Laskar Padjadjaran Bertambah?

Bola.com, Jakarta - RANS Nusantara FC dijamu Persikabo 1973 dalam pekan ke-18 BRI Liga 1 2023/2024. Bentrok kedua tim tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (4/11/2023) sore WIB.

Kans RANS Nusantara untuk memenangkan pertandingan nanti terbuka lebar. Sebab, tim tuan rumah dalam kondisi terpuruk di Liga 1. Mereka gagal meraih kemenangan di 11 pertandingan beruntun.

Saat ini, Persikabo 1973 tercecer di zona degradasi atau posisi ke-17 dengan koleksi 11 poin. Sementara RANS Nusantara menempati peringkat yang jauh lebih baik di atas mereka. Klub milik Raffi Ahmad itu nangkring di urutan 5 dengan torehan 30 angka.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Target 3 Poin di Kandang Lawan

Pelatih RANS Nusantara, Eduardo Almeida menargetkan poin penuh di kandang Laskar Padjajaran, julukan Persikabo. Arsitek asal Portugal itu juga menjanjikan permainan terbaik pada laga nanti.

"Target dan persiapan selalu sama. Sejumlah pemain masih dalam tahap pemulihan dan kami akan meninjau pemain yang bisa bermain, karena ada beberapa yang cedera," ujar Eduardo Almeida.

"Kami mempersiapkan tim dan pemain untuk siap bermain. Yang pasti, kami akan menampilkan pertandingan menarik dan soal target adalah tiga poin," sambungnya.

 

3 dari 7 halaman

Rotasi

Juru taktik berusia 45 tahun itu juga memastikan melakukan rotasi pada pertandingan nanti. Perubahan susunan pemain dilakukan karena ada beberapa pemain inti yang masih menjalani pemulihan cedera.

"Tapi yang lebih penting adalah semua pemain harus siap untuk kondisi ini ketika ada satu pemain yang cedera, kami masih memiliki opsi lainnya di posisi tertentu," kata Almeida.

"Saya percaya kepada pemain yang diberi kesempatan bertanding akan memberikan kemampuan 100 persen dan saya mempercayai mereka. Itu lah mengapa saya percaya bahwa kami akan menunjukkan pertandingan menakjubkan," tambah dia.

 

4 dari 7 halaman

Manfatkan Sedikit Celah

Badai cedera yang menghampiri kubu tim tamu, bisa dimanfaatkan pasukan Aji Santoso untuk mempermalukan RANS Nusantara. Juru taktik asal Malang, Jawa Timur itu tentu sudah mengevaluasi dan memperbaiki setiap kekurangan anak asuhnya jelang duel nanti.

Laskar Padjajaran akan tampil habis-habisan untuk memutus rentetan hasil negatif di pentas liga. Nah, target meraih poin penuh akan mencoba mereka wujudkan saat menjamu The Prestige Phoenix.

 

5 dari 7 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Persikabo 1973 (4-4-2): Syahrul Trisna; Frengky Missa, Nikola Kovacevic, Didik Wahyu, Syahrul Lasinari; Komarudin, Manahati Lestusen, Pedrinho, Kaishu Kamazaki; Yandi Sofyan, Jose Varela.
  • Pelatih: Aji Santoso
  • RANS Nusantara (4-3-3): Hilman Syah; Dallen Doke, Marckho Sandy, M. Syukron, Taufik Hidayat; Ilhamsyah, Zidane, Abdul Rahman; Tavinho Barros, Andi Irfan, Evandro Brandao
  • Pelatih: Eduardo Almeida

Prediksi Bola.com: Persikabo 1973 45-55 RANS Nusantara

 

6 dari 7 halaman

Jadwal

  • Sabtu, 4 November 2023
  • Venue: Stadion Wibawa Mukti, Bekasi
  • Kick-off: 15:00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio.com
7 dari 7 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Video Populer

Foto Populer