Sukses


Hasil Pegadaian Liga 2: Aksi Sang Mantan Bikin PSIM Dihajar FC Bekasi City

Bola.com, Karawang - PSIM Yogyakarta gagal meneruskan tren positif. Tim asuhan Kas Hartadi keok 1-3 di kandang FC Bekasi City dalam Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Senin (6/11/2023) sore WIB.

PSIM Yogyakarta tampil compang-camping di laga ini. Laskar Mataram tidak bisa diperkuat beberapa pemain pentingnya.

Sang bintang utama Ari Maring harus absen karena akumulasi. Sementara kiper keempat Taopik Hidayat harus turun lantaran tiga kiper PSIM Yogyakarta yang lain tidak dalam kondisi fit.

Kondisi itu coba dimanfaatkan FC Bekasi City. Memasuki menit ke-16, klub berlogo kuda itu mampu mencetak keunggulan melalui gol yang dicetak Saldi Amiruddin.

Menariknya, Saldi bukanlah sosok asing di skuad PSIM Yogyakarta. Pemain asal Sulawesi Selatan itu pernah menjadi bagian dari Laksar Mataram pada 2019.

Keunggulan FC Bekasi City bertambah pada menit ke-27. Tembakan bebas indah dari Hambali Tholib tidak bisa ditahan oleh kiper PSIM, Taopik Hidayat.

Saldi Amiruddin kembali menyakiti PSIM Yogyakarta pada menit ke-38. Memanfaatkan umpan dari Ghozali Sireigar, Saldi lagi-lagi mampu menaklukkan Taopik Hidayat. FC Bekasi City unggul 3-0 saat turun minum.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

PSIM Sempat Membalas

PSIM Yogyakarta mencetak gol cepat pada babak kedua. Gol itu mereka dapatkan pada menit ke-51. Savio Seva mencetak gol ke gawang Harlan Suardi setelah memanfaatkan assist dari Arya Gerryan.

FC Bekasi City bermain dengan lebih santai di babak kedua. Tim asuhan Widyantoro itu hanya berusha mempertahankan keunggulan mereka sembari sesekali melakukan serangan cepat.

Vengko Armedya melepaskan tembakan keras ke gawang FC Bekasi City pada menit ke-85. Namun, Harlan Suardi masih sigap menepis bola.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat FC Bekasi City nayaman di puncak klasemen Grup 2 Pegadaian Liga 2 2023/2024 dengan 16 poin.

Sementara itu PSIM Yogyakarta tertahan di posisi kedua. Achmad Faris dan kawan-kawan tertinggal tiga poin dari Bekasi.

Bicara soal poin, saat ini Pegadaian sedang mengadakan program Pegadaian poin. Di mana setiap nasabah yang bertransaksi akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan kupon undian berhadiah smartphone, motor, mobil wuling hingga emas batangan senilai 500 gram.

Undian periode 2 akan dilaksanakan bulan Januari 2024. Untuk Informasi lebih lanjut bisa cek di sini. 

 

3 dari 3 halaman

Daftar Susunan Pemain

  • FC Bekasi City (4-3-3): Harlan Suardi (Kiper), Sunni Hizbullah, Muhammad Fayrushi, Yudi Khoerudin, Soni Setiawan (C) (Belakang), Alwi Fadilah, Aditia Gigis, Ghozali Siregar (Tengah), Hambali Tholib, Ezechiel Ndouassel, Saldi Amiruddin (Depan).
  • Pelatih: Widyantoro
  • PSIM Yogyakarta (4-3-3): Taopik Hidayat (Kiper), Jajang Sukmara, Dias Angga, Achmad Faris, Ilham Safri Noer (Belakang), Savio Sheva, Harino (C), Bryan Cesar (Tengah), Apriyanto Nurdin, I Nyoman Sukarja, Arya Gerryan (Depan).
  • Pelatih: Kas Hartadi

Video Populer

Foto Populer