Sukses


Ternyata Ada Tim yang Harap-harap Cemas Melihat Pertarungan Bali United vs Borneo FC di BRI Liga 1

Bola.com, Denpasar - Bali United dan Borneo FC akan berduel dalam pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/2024 hari Minggu (12/11/2023). Duel kedua tim selain sarat gengsi dan emosi, tetapi juga akan menghadirkan ambisi yang begitu tinggi.

Borneo FC tidak mau singgasananya terusik oleh Bali United. Di satu sisi Bali United juga tidak mau terlempar dari empat besar.

Jika bisa, Bali United ingin menang dan menggeser Persib Bandung di peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Namun ketika kedua tim saling bunuh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, ternyata ada yang diuntungkan. Siapa dia? Jawabannya adalah Persib Bandung. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bali United Vs Borneo FC

Persib Bandung sendiri tidak masalah siapa yang akan memenangkan pertarungan kali ini. Toh posisinya tetap aman di empat besar. 

Tetapi dengan format baru yang mencari empat besar, posisi Persib sudah sangat aman jika seandainya Bali United tetap menang menghadapi Borneo FC

Namun Maung Bandung tampaknya bisa lebih senang lagi jika Borneo FC yang berhasil memenangkan pertandingan kali ini.

Dengan mengumpulkan 35 poin, posisinya tidak akan mungkin digeser oleh Bali United. Setidaknya hingga pekan ke-20.

Bali United sendiri baru mengumpulkan 33 poin. Jika Ilija Spasojevic dkk menang, mereka menyalip Persib Bandung.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Bojan Hodak

Nah Bali United jika kalah, posisinya masih belum aman. Jika di pekan ke-20 menghadapi Madura United mereka tumbang dan RANS Nusantara FC bisa menang, otomatis posisi Bali United akan terjun bebas keenam klasemen sementara.

RANS dan Madura United akan menghuni posisi empat dan lima. Lalu PSIS Semarang juga belum aman di posisi keempat. Bisa saja disalip oleh kedua tim. Sekali lagi, Persib yang diuntungkan.

Mungkin saja pelatih Persib Bandung Bojan Hodak sedang berdoa yang kuat agar Borneo FC bisa meraih kemenangan meskipun jarak poin kedua tim akan semakin jauh. Atau setidaknya kedua tim bisa berbagi angka di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer