Sukses


Laga Vs Persebaya di BRI Liga 1 Ditunda, Bos PSIS: Hari Gini Kok Masih Ditunda

Bola.com, Semarang - Manajemen PSIS Semarang merasa heran dengan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang memutuskan untuk menunda pertandingan di markas Persebaya Surabaya pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/2024.

Sedianya, pertemuan antara Persebaya Surabaya melawan PSIS Semarang itu akan berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Minggu (26/11/2023), pukul 15.00 WIB.

Namun, PT LIB telah mengirimkan surat resmi dengan nomor 933/LIB-KOM/XI/2023 yang berisi pemberitahuan penundaan pertandingan tersebut.

"Laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang yang sedianya dilaksanakan pada tanggal 26 November 2023 pukul 15.00 WIB DITUNDA sampai dengan waktu yang ditentukan kembali oleh kami melalui surat terpisah," bunyi surat PT LIB.

 

2 dari 4 halaman

PSIS Merasa Heran

Chief Executice Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menyayangkan keputusan PT LIB menunda pertandingan tersebut.

Sebab, Mahesa Jenar sudah sangat siap untuk menghadapi duel melawan tim asal Kota Pahlawan itu.

"Tentu saja kami sangat menyangkan ya hari gini kok pertandingan masih saja terjadi penundaan," kata Yoyok Sukawi melalui rilis resmi klub, Jumat (24/11/2023).

"Padahal PSIS sudah siap menghadapi pertandingan. Semoga jadwal baru tidak mengganggu libur akhir tahun pemain official,” ia melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Lanjutkan Tren Positif

PSIS Semarang memang terhitung konsisten di BRI Liga 1 2023/2024. Setidaknya, pada empat pertandingan terakhir, Septian David Maulana dkk masih belum tersentuh kekalahan.

Sebelum menang atas Persita, Mahesa Jenar sempat merebut dua kemenangan beruntun melawan Persikabo 1973 (3-2) dan Persija Jakarta (2-1), lalu ditahan imbang Bhayangkara FC (1-1).

Jika konsistensi semacam ini terus berlanjut, bukan tidak mungkin target manajemen PSIS Semarang yang ingin finis di peringkat empat besar untuk menembus championship series bisa terwujud.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer