Sukses


BRI Liga 1: Manajemen Persib Buka-bukaan soal Perekrutan Kevin Ray Mendoza Hansen dan Stefano Beltrame

Bola.com, Bandung - Persib Bandung merekrut dua pemain asing baru, Kevin Ray Mendoza Hansen asal Filipina dan Stefano Beltrame asal Italia untuk lanjutan BRI Liga 1 2023/2024.

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono menyebut baik Ray Mendoza maupun Stefano Beltrame merupakan rekomendasi dari tim pelatih.

Yang menarik saat ini kuota pemain asing Persib sebenarnya sudah terpenuhi. Maka itu, besar kemungkinan kata Teddy Tjahjono akan ada pemain yang dipinjamkan setelah resmi mendatangkan dua pemain asing baru.

"Seperti normalnya proses perekrutan pemain, semua ditentukan dan direkomendasikan oleh tim pelatih," jelas Teddy Tjahjono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (28/11/2023). 

"Jadi tim pelatih sudah mengantongi beberapa nama dan diberikan ke kita untuk ditindaklanjuti dan atas dasar rekomendasi ini kita tindaklanjuti dengan pemain tersebut," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Soal Perbedaan Durasi Kontrak

 

Adapun durasi kontrak dua pemain asing baru berbeda. Teddy menyebut bahwa perbedaan durasi kontrak terhadap dua pemain asing baru Persib itu memang atas keinginan dari tim pelatih.

"Kalau Stefano Beltrame mungkin karena pelatih belum pernah kerja sama, sehingga hanya dikontrak selama enam bulan, tapi silakan tanyakan ke Bojan Hodak saja alasan bedanya durasi kontrak," ujar Teddy.

"Kalau Kevin memang sudah pernah kerja sama saat dia di Kuala Lumpur FC, Malaysia. Jadi pasti ada chemistry. Atas dasar itu direkomendasikan untuk direkrut selama 18 bulan," lanjutnya. 

 

3 dari 4 halaman

Meminjamkan Pemain?

Disinggung kemungkinan akan meminjamkan salah satu kiper setelah mendatangkan Kevin Ray Mendoza Hansen, pria berkacamata ini belum bisa memastikan.

"Untuk sementara ini belum, kembali lagi ini adalah rekomendasi pelatih, pasti tim pelatih mempunyai pemikiran atau strategi lain dan kita di manajemen pasti dukung apa yang dibutuhkan tim pelatih," sebut Teddy.

Seperti diketahui dengan direkrutnya dua pemain asing baru, maka saat ini tim berjulukan Pangeran Biru ini memiliki delapan pemain asing yakni David da Silva (Brasil), Ciro Alves (Brasil), Nick Kuipers (Belanda), Alberto Rodriguez (Spanyol), Tyronne del Pino Ramos (Spanyol), Daisuke Sato (Filipina) serta dua pemain asing baru, Kevin Ray Mendoza (Filipina), dan Stefano Beltrame (Italia).

Kabarnya, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino Ramos akan dipinjamkan ke tim asal Thailand. Namun, Teddy belum mau angkat bicara terkait kabar tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer