Sukses


Mulai Berlatih Bersama KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Siap Bela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023?

Bola.com, Deinze - Kabar bahagia datang dari Marselino Ferdinan. KMSK Deinze mengonfirmasi sang pemain sudah mulai berlatih bersama setelah mengalami cedera panjang.

Melalui video yang diunggah di Instagram, KMSK Deinze menggambarkan Marselino Ferdinan sudah berlatih bersama tim. Marselino tampak mengikuti sesi latihan di gym hingga berlatih di lapangan sembari menendang bola.

Marselino Ferdinan mengalami cedera pada bagian hamstring sejak akhir September 2023. Sejak saat itu, sang pemain belum lagi membela KMSK Deinze hingga absen bermain untuk Timnas Indonesia.

"Tebak siapa (yang hampir) kembali? Marselino masih bekerja keras untuk comeback-nya. Rutinitasnya saat ini melibatkan kombinasi latihan non-kontak dengan skuad dan sesi individu. Semangat terus Marselino Ferdinan," tulis KMSK Deinze.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Main di Piala Asia 2023?

Perkembangan kondisi Marselino Ferdinan yang semakin membaik menjadi kabar bagus buat Timnas Indonesia. Seperti diketahui, pada Januari 2023 skuad Merah Putih akan berlaga di Piala Asia 2023.

Marselino Ferdinan punya waktu sebulan untuk lebih memantapkan kondisinya. Waktu yang tak banyak, namun bisa dimaksimalkan.

Bila sukses membuktikan kondisinya sudah kembali bugar, besar kemungkinan Marselino Ferdinan akan dipanggil ke Timnas Indonesia. Menarik untuk menyaksikan Marselino membela skuad Merah Putih di Piala Asia nanti.

3 dari 4 halaman

TC di Turki

Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan di luar negeri dalam waktu dekat sebagai persiapan untuk Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia bakal menggelar training camp di Turki pada 20 Desember 2023 hingga 6 Januari 2024 sebelum berkancah di Piala Asia 2023 Qatar pada 12 Januari-10 Februari 2024.

"Timnas Indonesia jadi TC di Turki pada 20 Desember 2023-6 Januari 2024," ujar manajer Timnas Indonesia, Sumardji.

4 dari 4 halaman

Unggahan KMSK Deinze

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by KMSK Deinze (@kmskdeinze)

Video Populer

Foto Populer