Sukses


Lepas Masa Lajang, Egy Maulana Vikri Dikabarkan Segera Menikahi Putri Mendiang Ustaz Jefri

Bola.com, Jakarta - Winger Dewa United dan juga Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, dikabarkan akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat.

Mengutip Liputan6.com, Egy Maulana Vikri akan menikahi putri dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza, pada 10 Desember 2023, di kawasan Jakarta Selatan.

Paman Adiba Khanza, Fajar Sidik, mengungkapkan bahwa prosesi ijab kabul bakal berlangsung pada pukul 11.00 WIB, sementara resepsi pada pukul 16.00 WIB.

"Alhamdulillah, sesuai harapan kita semua. Insyaallah akad pernikahan pada pukul 11.00 WIB. Pada pukul 16.00 WIB, baru mulai resepsi," ujar Fajar Sidik disadur dari YouTube Infoline ID.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sempat LDR Bertahun-tahun

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza adalah pasangan yang seumuran. Keduanya masih sama-sama berusia 23 tahun pada 2023.

Brilio.net mengulas bahwa Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza telah berpacaran selama bertahun-tahun, kemungkinan lima tahun.

Keduanya juga sempat menjalin hubungan Long Distance Relationship alias LDR. Sebab, Egy Maulana Vikri sempat berkarier lima tahun di Eropa pada 2018-2023.

3 dari 4 halaman

Susul Witan Sulaeman dan Pratama Arhan

Egy Maulana Vikri akan menyusul dua rekannya di Timnas Indonesia, Witan Sulaeman dan Pratama Arhan, yang memilih untuk menikah muda.

Menjelang mempersunting Adiba Khanza, Egy Maulana Vikri masih berlatih dengan Dewa United dalam persiapan melawan Bali United dalam pekan ke-22 BRI Liga 1 di Indomilk Arena, Tangerang, pada Jumat (8/12/2023).

Bersama Dewa United, Egy Maulana Vikri bermain 17 kali di musim ini. Pemain berkaki kidal itu membukukan empat gol dan empat assist.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer