Sukses


Kiper Asal Filipina Tak Sabar Merumput bersama Persib di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Kiper anyar Persib Bandung asal Filipina, Kevin Ray Mendoza Hansen sudah tidak sabar ingin merasakan atmosfer BRI Liga 1 2023/2024.

Terlebih lagi, Kevin sempat melihat secara langsung bagaimana atmosfer di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung saat Persib menjamu PSM Makassar, Senin (4/12/2023) malam.

“Atmosfernya luar biasa, sangat bagus dan sungguh luar biasa melihatnya,” ujar Kevin Ray Mendoza Hansen setelah latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (7/12/2023).

Bahkan kiper bernomor punggung 29 di Persib Bandung ini mengakui proses adaptasi bersama rekan-rekannya sudah berjalan dengan baik.

“Ya, semua berjalan dengan baik, sedikit berbeda dengan Kuala Lumpur dan ada fasilitas bagus di sini, teman-temannya juga baik, mereka menerima saya dan saya merasa seperti di rumah,” ungkap Kevin.

2 dari 4 halaman

Reuni dengan Bojan Hodak

Tak hanya itu, Kevin pun merasa senang bisa kembali bekerja sama dengan Bojan Hodak setelah sama-sama pernah di Kuala Lumpur City FC, Malaysia dan pernah mencapai tiga kali final.

“Tapi saya tidak menganggap itu sebagai keberuntungan dan saya berada di sini untuk bisa menjadi juara. Itu adalah targetnya. Jadi besar harapan saya menjadi juara bersama Persib,” cetus Kevin.

“Yang pasti saya senang bisa bersama lagi dengan coach Bojan. Dia pelatih yang bagus, terkadang keras tapi dia sosok yang baik. Jadi dia pelatih yang bagus,” tambah Kevin.

3 dari 4 halaman

Pengalaman

Adapun proses bisa bergabung ke Persib, Kevin mengaku menawarkan pengalaman, apalagi paham dengan gaya bermain pelatih Bojan Hodak.

“Saya bisa memainkan bola dengan kaki, saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik di luar kotak penalti dan membantu tim melakukan build up dari belakang,” pungkas Kevin.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib

Video Populer

Foto Populer