Sukses


Demi Perbesar Peluang ke Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2, Malut United Incar Tiga Poin di Markas Nusantara United

Bola.com, Boyolali - Malut United akan melakoni laga penting melawan tuan rumah Nusantara United di Stadion Kebo Giro, Boyolali, pada Jumat (8/12/2023). Laga lanjutan Pegadaian Liga 2 2023/2024 itu akan digelar pada pukul 15.00 WIB.

Pertandingan krusial dalam persaingan menuju babak 12 besar ini membangkitkan optimisme di tengah skuad asuhan coach Imran Nahumarury.

Optimisme tinggi yang telah muncul turut menguatkan ambisi Malut United untuk meraih poin penuh di Boyolali.

Tambahan 3 poin akan memperbesar peluang Malut United untuk lolos ke babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023-2024. Malut United saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup 2 dengan torehan 16 poin dari sembilan laga.

Sementara di sisi lain, Nusantara United tepat di bawah mereka. Tim asuhan Rasiman itu hanya tertinggal tiga poin saja dari Malut United.

“Setiap pertandingan adalah final. Kami ke Boyolali untuk berjuang meraih 3 poin. Saya yakin para pemain akan berusaha maksimal meski harus bermain di tengah jadwal padat,” kata pelatih Malut United, Imran Nahuramury dalam sesi konferensi pers, Kamis (7/12/2023) sore WIB.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Laga Penentuan

Hasil pertandingan melawan Nusantara United memang berpotensi menentukan kelolosan Malut United ke babak 12 besar Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Jose Wilkson dkk. dipastikan lolos apabila menang atas Nusantara United dan Persikab Kabupaten Bandung gagal memetik poin di markas Perserang Serang.

Adapun laga Perserang vs Persikab akan digelar bersamaan dengan pertandingan Nusantara United vs Malut United. Kedua laga itu tentu akan menarik perhatian pecinta sepak bola Tanah Air.

Pada Pegadaian Liga 2 2023/2024, hanya penghuni posisi tiga besar klasemen akhir dari masing-masing grup yang berhak melaju ke babak 12 besar.

Sementara tim di bawahnya harus bertarung di babap play-off untuk terhindar dari ancaman degradasi.

3 dari 3 halaman

Ogah Main Aman

Ambisi Malut United untuk meraih tiga poin di kandang Nusantara United tercermin dari ungkapan sang bek baru, Muhammad Rifqi. Ia menegaskan Laskar Kie Raha tak akan bermain aman pada laga nanti.

"Malut United menargetkan hasil maksimal, bukan bermain aman. Hasil imbang tidak cukup. Para pemain sangat bersemangat untuk pertandingan melawan Nusantara United," ujar Rifqi.

Muhammad Rifqi adalah sosok baru di skuad Malut United. Ia baru saja digaet dari sesama kontestan Pegadaian Liga 2 2023/2024, Sriwijaya FC.

Video Populer

Foto Populer