Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: PSS Vs RANS Nusantara FC

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menjamu RANS Nusantara dalam laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan ini digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Jumat (8/12/2023) malam WIB.

Duel PSS Sleman versus RANS Nusantara diprediksi berjalan ketat dan seru. Kedua tim berambisi meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di papan klasemen sementara Liga 1.

Selain itu, mereka juga bertekad bangkit lantaran sama-sama gagal mendulang poin penuh pada pekan lalu. PSS Sleman takluk 0-1 atas PSIS Semarang, Minggu (3/12/2023). Adapun RANS Nusantara ditahan imbang Persebaya Surabaya tanpa gol pada Jumat (1/12/2023).

Menengok tabel klasemen, PSS Sleman saat ini ada di posisi ke-13 dengan torehan 23 angka. Hasil dari lima kemenangan, delapan seri, dan delapan kekalahan.

Sementara itu, The Prestige Phoenix (julukan RANS Nusantara) menempati peringkat kelima dengan koleksi 32 poin. Perinciannya meraih delapan kemenangan, delapan imbang, serta menelan lima kekalahan.

Pada laga ini, beberapa pemain dari kedua kubu dipastikan absen. PSS Sleman tidak akan diperkuat bek Bayu Setiawan karena terkena akumulasi kartu kuning.

Dengan alasan yang sama, RANS Nusantara FC juga harus kehilangan dua pilar yakni, Francisco Carneiro Kiko dan Abdul Rahman.

Jadi siapa yang akan menjadi pemenang dalam laga ini? Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

PSS Sleman vs RANS Nusantara FC

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Jumat, 8 Desember 2023

Kick-off: 19.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13797-bri-liga-1?schedule_id=3121435)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • PSS Sleman (4-3-3): Anthony Pinthus; Ibrahim Sanjaya, Nurdiansyah, Thales Lira, Abduh Lestaluhu; Wahyudi Hamisi, Kim Kurniawan, Jihad Ayoub; Jonathan Bustos, Ajak Riak, Hokky Caraka
  • Pelatih: Risto Vidakovic
  • RANS Nusantara FC (4-3-3): Hilmansyah; Dallen Doke, Dandi Maulana, Marckho Sandy, Taufik Hidayat; Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka, Ilhamsyah; Andi Irfan, Tavinho Barros, Evandro Brandao
  • Pelatih: Eduardo Almeida
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer