Sukses


Hampir Debut Lawan Arsenal, Justin Hubner Ingin Bermain di Premier League bersama Wolves

Bola.com, Jakarta - Justin Hubner telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Selanjutnya, bek berusia 20 tahun itu ingin debut di Premier League 2023/2024 bersama Wolverhampton Wanderers.

Justin Hubner sudah menyandang status sebagai WNI pada Rabu (6/12/2023). Pemain kelahiran Den Bosch, Belanda, ini hampir memenuhi syarat untuk membela Timnas Indonesia.

Justin Hubner tinggal menunggu proses peralihan asosiasi dari Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) ke PSSI di FIFA selesai.

Pada akhir pekan lalu, Justin Hubner hampir saja bermain di Premier League ketika melawan Arsenal. Pemuda berkaki kidal ini masuk skuad Wolves.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ungkapan Justin Hubner

Justin Hubner mendapatkan nomor 67 di Wolves. Namun, palang pintu berpostur 187 cm itu belum mendapatkan kesempatan berlaga dan hanya duduk manis di bangku cadangan.

Justin Hubner adalah bek utama sekaligus kapten Wolves U-21. Mantan pemain Timnas Belanda U-20 ini selalu bertanding dalam sembilan partai Premier League 2 2023/2024.

"Saya berharap mendapatkan debut bersama Wolves di Premier League. Namun, itu bukan terserah saya, itu terserah pelatih," ujar Justin Hubner.

3 dari 4 halaman

Pelatih Wolves

Pelatih Wolves adalah Gary O'Neil. Selain Justin Hubner, ia juga mempromosikan beberapa pemain tim U-21 ke skuad utama sewaktu menghdapi Arsenal.

"Mudah-mudahan dia memberikan saya kesempatan. Tapi, saya tidak tahu. Kita lihat saja nanti," imbuh Justin Hubner.

Garis keturunan Justin Hubner berasal dari kakeknya yang bernama bernama Ferdinand Rudolf Hubner dan lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 11 Agustus 1948.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer