Sukses


BRI Liga 1: Hadapi Barito Putera, Penyerang Anyar Madura United Langsung Kirim Psywar

Bola.com, Jakarta Penyerang baru Madura United, Dalberto Belo penuh percaya diri jelang pertandingan kontra Barito Putera di Gelora Bangkalan, Madura, Minggu (10/12/2023) sore WIB.

Pertandingan nanti mungkin bakal jadi debut pemain asal Brasil tersebut. Belo dihadirkan pada jeda musim untuk menjadi suksesor Junior Brandao.Sang pendahulunya memberikan standar yang cukup tinggi.

Dalam 20 pertandingan, Brandao mampu mengemas sembilan gol yang menjadikannya topskor Madura United musim ini.Walaupun mendapatkan tugas yang tak mudah, ia mengaku optimistis mampu memenuhi ekspektasi. Dirinya tak ragu menargetkan gol pada laga nanti.

"Saya tidak mentargetkan jumlah golnya, tapi di setiap pertandingan saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin untuk bisa bantu tim ini sampai akhir musim," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Tak Terkendala Adaptasi

Walaupun baru tiba dari kampung halamannya, pemain berusia 29 tahun itu tak mengalami kendala berarti soal adaptasi. Dia pun langsung tancap gas dalam sesi latihan.

"Saya senang sekali berada di sini dan sudah berinteraksi dengan rekan tim serta memulai latihan. Saya punya tanggung jawab untuk bantu tim ini," ucapnya.

"Saya selalu kerja keras di dalam latihan untuk bisa berbuat banyak di setiap pertandingan. Saya ingin memberikan yang terbaik dan sudah siap untuk pertandingan nanti," sambung Belo.

3 dari 3 halaman

Rentetan Negatif Harus Dihentikan

Klub berjulukan Laskar Sape Kerrap itu tengah dalam rentetan hasil negatif. Praktis dalam delapan pertandingan terakhir, mereka hanya mampu mengemas satu kemenangan saja.

Tak hanya itu, mereka juga memiliki rekor buruk di laga kandang. Dalam empat pertandingan beruntun, mereka takluk di depan pendukungnya sendiri.

"Tetapi saat ini yang terpenting kami harus menang di pertandingan nanti untuk mendapatkan tiga poin berharga," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer