Sukses


BRI Liga 1: Bojan Hodak Woles Persib Terancam Tanpa 2 Pemain Pilar saat Hadapi Persik

Bola.com, Bandung - Selain kehilangan Dedi Kusnandar karena akumulasi kartu, Persib Bandung pun terancam tanpa Rachmat Irianto saat menjamu Persik Kediri pada pekan 22 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam pukul 19.00 WIB.

Irianto mengalami cedera dalam sesi latihan terakhir untuk persiapan lawan Persik Kediri nanti, bahkan lutut pemain bernomor punggung 53 di Persib itu harus mendapat balutan dengan es batu.

Walau demikian, pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak tidak terlalu khawatir meski tim besutannya harus kehilangan dua pemain andalannya. Terlebih lagi, masih ada pemain lain yang sudah sangat siap diturunkan.

“Kami masih memiliki Marc Klok, Ezra Walian, Beckham Putra, dan Stefano Beltrame. Hanya saja mereka harus sedikit bertahan untuk posisinya di pertandingan nanti,” jelas Bojan Hodak di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (9/12/2023).

“Tapi kami masih memiliki pemain dan siapapun yang bisa diturunkan akan dipilih,” lanjut Bojan Hodak.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pantang Meremehkan Lawan

Yang pasti pada laga nanti kata Bojan Hodak akan menjadi laga yang sulit seperti laga-laga lainnya di Liga 1 musim ini.

“Bisa dilihat di liga ini setiap tim punya kekuatan yang seimbang, satu sama lain saling mengalahkan dan kami bisa saja kehilangan poin menghadapi tim yang ada di papan bawah,” kata Bojan.

Namun sambung Bojan, pasukannya pun bisa mengalahkan tim papan atas sehingga para pemainnya harus sepenuhnya fokus untuk pertandingan dengan lawan yang berbahaya, apalagi Persik memiliki pemain pengalaman.

“Kami harus berhati-hati. Tapi kami bermain di kandang dan ingin mendapatkan hasil tiga poin,” imbuh pelatih berpaspor Kroasia ini sambil mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Rasa Peraya Diri Tinggi Maung Bandung

Persib Bandung memang sedang diselimuti rasa percaya diri setelah dalam 14 laga di BRI Liga 1 2023/2024 ini belum terkalahkan secara beruntun. Apalagi bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan langsung dari ribuan Bobotoh.

Tim berjulukan Pangeran Biru ini pun kini menempati posisi ke 3 di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan poin 39 setelah melewati 21 laga.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib saat Ini

Video Populer

Foto Populer