Sukses


Timnas Indonesia akan TC di Turki Jelang Piala Asia 2023, Egy Maulana Vikri Menanti Panggilan Shin Tae-yong

Bola.com, Tangerang - Gelandang Dewa United, Egy Maulana Vikri, mengakui kondisinya saat ini sudah bugar. Situasi itu membuat Egy menantikan pemanggilan dari pelatih Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dijadwalkan melakukan pemusatan di Turki pada 20 Desember 2023 sampai 6 Januari 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk mematangkan persiapan jelang Piala Asia 2023.

Egy Maulana Vikri terakhir membela Timnas Indonesia pada Oktober 2023. Adapun pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Egy tak dipanggil karena mengalami cedera.

"Sekarang sudah mulai membaik. Sudah ingin mencapai 100 persen pemulihannya. Saya belum tahu ya, tunggu panggilan saja," kata Egy Maulana Vikri.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siap Maksimal

Egy Maulana Vikri berjanji akan memberikan persiapan maksimal bila dipanggil ke Timnas Indonesia untuk TC di Turki. Menurut Egy, para pemain wajib bekerja keras untuk bisa tampil maksimal pada turnamen nanti.

"Pasti saya berharap kami akan menampilkan yang terbaik di TC nanti. Kami akan berlatih keras untuk mendapatkan hasil terbaik di Piala Asia nanti," jelas Egy.

Selama di Turki, Timnas Indonesia akan melakoni dua laga uji coba. Pasukan Shin Tae-yong bakal menguji diri melawan Libya pada 2 dan 5 Januari 2024.

3 dari 3 halaman

Waspadai Jepang

Timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023. Pasukan Merah Putih akan bersaing dengan Jepang, Irak, dan Vietnam.

Egy Maulana Vikri menyebut Jepang akan menjadi lawan yang sulit buat Timnas. Namun, Egy memastikan para pemain tak gentar bersaing dengan tim berjulukan Samurai Biru itu.

"Lawan terberat Jepang. Akan tetapi. kami harus menghadapi semuanya. Jangan takut untuk itu karena kami juga ingin hasil yang sangat bagus di Piala Asia nanti," tegas Egy.

Video Populer

Foto Populer