Sukses


Melepas Lajang, Egy Maulana Vikri Resmi Menikahi Putri Almarhum Ustadz Jefri

Bola.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari gelandang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Pemain yang bermain di Dewa United itu resmi melepas lajang setelah menikahi putri Almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza, Minggu (10/12/2023) sore WIB.

Egy Maulana Vikri ditemani sang ayah dalam prosesi ijab kabul yang berlangsung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Adapun Adiba didampingi sang ibunda, Umi Pipik, serta kakaknya Abidzar Al Ghifari sebagai wali nikah.

"Saya nikahkan engkau dengan Adiba Khanza Az-Zahra binti Almarhum Jefri Al Buchori dengan maskawin berupa 46 gram logam mulia, 14 gram perhiasan emas, dan uang sebesar 1.210 euro, dibayar tunai." kata Abidzar.

"Saya terima nikahnya Adiba Khanza Az-Zahra binti Almarhum Jefri Al Buchori dengan maskawin tersebut dibayar tunai," tegas Egy Maulana Vikri.

Pernikahan Egy Maulana Vikri berlangsung khidmat dan dihadiri sejumlah keluarga dan kerabat. Egy akhirnya memberanikan diri menikahi Adiba Khanza setelah dekat selama 6 tahun.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ikuti Jejak Rekan Setim

Egy Maulana Vikri menikah pada usia 23 tahun. Egy mengikuti jejak rekan setimnya di Timnas Indonesia yang juga memilih menikah pada usia muda.

Sebelumnya, Wutan Sulaeman dan Pratama Arhan sudah lebih dulu menikah. Keduanya juga memilih berkomitmen rumah tangga pada usia yang muda.

Witan menikah pada usia 20 tahun. Adapun Pratama Arhan menikah pada usia 21 tahun.

3 dari 4 halaman

Tunda Bulan Madu?

Egy Maulana Vikri kemungkinan besar bakal menunda bulan madu. Itu mungkin terjadi bila namanya masuk dalam skuad Timnas Indonesia yang akan melakukan pemusatan latihan di Turki.

Timnas Indonesia kabarnya berkumpul di Jakarta pada 19 Desember mendatang. Setelah itu, para pemain akan bertolak ke Turki untuk persiapan Piala Asia 2023.

Selama di Turki, Timnas Garuda akan melakukan dua laga uji coba. Keduanya melawan Libya yang berlangsung pada 2 dan 5 Januari 2024.

4 dari 4 halaman

Hasrat Kembali ke Timnas

Egy Maulana Vikri mengakui kondisinya saat ini sudah bugar. Situasi itu membuat Egy menantikan pemanggilan dari pelatih Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia.

Egy Maulana Vikri terakhir membela Timnas Indonesia pada Oktober 2023. Adapun pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Egy tak dipanggil karena mengalami cedera.

"Sekarang sudah mulai membaik. Sudah ingin mencapai 100 persen pemulihannya. Saya belum tahu ya, tunggu panggilan saja," kata Egy Maulana Vikri.

Video Populer

Foto Populer