Sukses


Hugo Samir Berambisi Tampil di Piala Dunia U-20 2025 Bersama Timnas Indonesia U-20

Bola.com, Doha - Timnas Indonesia U-20 sedang menjalani pemusatan latihan di Qatar. Mereka sudah ada di negara Timur Tengah tersebut sejak beberapa hari terakhir.

Skuad asuhan Indra Sjafri itu diproyeksikan untuk bisa berlaga di Piala Dunia U-20 2025. Ajang itu akan digelar di Chile.

Satu dari pemain yang mendapatkan kesempatan mengikuti pemusatan latihan itu adalah Hugo Samir. Penyerang milik Persis Solo itu senang bisa menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-20.

Bahkan, Hugo Samir memiliki ambisi tinggi bersama Timnas Indonesia U-20. Putra Jackson F. Tiago itu ingin tampil di Piala Dunia U-20 2025.

"Target pribadi saya bisa bergabung bersama Timnas U-20 ini dan bisa berpartisipasi hingga Piala Dunia U-20 nanti. Dan semoga untuk seterusnya saya bisa mendapat panggilan di timnas terus," kata Hugo Samir dikutip dari situs resmi PSSI.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Juara

Selain berambisi tampil di Piala Dunia U-20 2025, Timnas Indonesia U-20 juga akan bermain di beberapa kompetisi. Misalnya Piala AFF U-19 2024 dan Piala Asia U-20 2025.

Bahkan, Hugo Samir memiliki keinginanan untuk menjadi juara di ajang Piala AFF U-19 2024.

"Kalau target, kami semua satu tim bersama coach Indra Sjafri, tentu kami ingin lolos lolos Piala Dunia U-20 2025, kita ingin lolos ke Piala AFC U-20 2025, kemudian di Piala AFF U-19 ingin juara. Pokoknya target kami semua di sini Timnas U-20 bisa di high level dan bisa bermain di Piala Dunia U-20 2025," tutur Hugo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Menikmati

Hugo Samir pun menikmati program pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-20 kali ini. Apalagi ada banyak pemain yang sudah ia kenal.

"Latihan perdana saya menikmati, senang bisa berlatih lagi bersama teman-teman, dan beberapa juga ada yang baru kenal. Latihan ini juga baik untuk saya mengembalikan kondisi kebugaran tubuh," tandas Hugo.

 

Video Populer

Foto Populer