Sukses


Para Pemain Timnas Belanda Beri Dukungan untuk Kesuksesan Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Bola.com, Amsterdam - Timnas Indonesia terus bersiap untuk menyambut Piala Asia 2023. Shayne Pattynama dan kawan-kawan saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Turki.

Menariknya, Timnas Indonesia mendapatkan dukungan menarik dari Timnas Belanda. Beberapa pemain muda De Oranje memberikan dukungan untuk kiprah Tim Merah Putih di Piala Asia 2023.

Dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram, oranje_indonesia, Ian Maatsen, Rav Van den Berg, Noah Ohio, dan Devyne Rensch kompak memberikan selamat dan dukungan untuk Timnas Indonesia.

"Selamat dan sukses di Piala Asia, Indonesia pasti menang," teriak para pemain tersebut.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Warna Belanda

Skuad terkini Timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Asia 2023 banyak dihuni pemain yang memiliki garis keturunan Belanda. Paling tidak ada enam pemain dengan darah Negeri Kincir Angin di skuad Shin Tae-yong.

Mereka adalah Shayne Pattynama, Marc Klok, Rafael Struick, Ivar Jenner, Sandy Walsh, dan Justin Hubner. Mereka dinaturalisasi karena punya garis keturunan Indonesia dan dinilai punya skill yang bagus.

Para pemain itu diharapkan bisa berkolaborasi dengan pemain lain untuk bisa membawa Timnas Indonesia meraih prestasi pada ajang Piala Asia 2023.

3 dari 4 halaman

Unggahan Oranje Indonesia

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Oranje Indonesia (@oranje_indonesia)

4 dari 4 halaman

Hasil Undian Piala Asia 2023

Video Populer

Foto Populer