Sukses


Riko Simanjuntak Kenang Momen Natal pada Masa Kecil: Penuh Kenangan dengan Keluarga dan Teman-Teman

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 sedang rehat untuk sejenak. Para pemain pun diliburkan untuk bisa menikmati momen Natal dan tahun baru bersama keluarga.

Para pemain yang selama ini disibukkan dengan kegiatan berlatih dan bertanding secara keras di BRI Liga 1 2023/2024 bisa memiliki kesempatan menepi sejenak dari lapangan hijau.

Momen Natal tahun ini dinikmati betul oleh winger andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak. Riko bisa berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekat.

"Tentunya, kebiasaan keluarga kami saat hari Natal adalah kumpul keluarga di rumah yang ada di Pematangsiantar," ungkap Riko dikutip dari situs resmi Persija Jakarta.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momen Bahagia

Riko Simanjuntak kemudian mengenang Natal ketika masih kecil. Saat itu, Riko menganggap Natal sebagai momen paling bahagia.

"Walau sekarang bisa dibilang saya juga masih kecil hehehe, tapi dulu saya anggap Natal adalah momen yang paling bahagia," katanya.

Saat itu, Riko bisa berkumpul dengan teman-teman dan keluarga dekatnya. Ia bisa merasakan betul suka cita saat itu.

"Karena itu adalah waktu di mana saya bisa berkumpul dengan semua teman-teman, keluarga dan kami merasakan suka cita pada momen tersebut," katanya.

3 dari 4 halaman

Kesibukan Mendekorasi

Bicara Natal kurang lengkap rasanya tanpa adanya pohon Natal. Riko Simanjuntak pun memiliki kenangan tersendiri terutama dalam mendekorasi ornamen pada pohon tersebut.

"Kalau untuk dekorasi di rumah pasti semua sibuk, karena seperti yang saya bilang tadi, menyambut Natal pasti semua merasa suka cita, semua bergembira. Tapi jika bicara siapa yang paling sibuk di rumah itu pasti kakak saya, dia juga yang paling cerewet. Semua laki-laki di rumah dimarahi semua olehnya terutama saya," tandas Riko.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer