Sukses


Nah Lho! Pemain Timnas Indonesia Disemprot Shin Tae-yong Gara-gara Makan Mie Instan

Bola.com, Antalya - Ada kehebohan dari program pemusatan latihan yanng dijalani Timnas Indonesia di Turki. Kehebohan itu berasal dari unggahan Instagram pribadi Marselino Ferdinan.

Dalam unggahan itu, Marselino membagikan momen Witan Sulaeman yang tengah memasak mi instan menggunakan panci elektrik.

Aksi dua pemain tersebut pun memancing reaksi dari netizen pecinta sepak bola Tanah Air. Banyak yang menyayangkan aksi mereka.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto menyebut kejadian iu sudah diketahui oleh pelatih kepala, Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu pun sudah memmberikan teguran.

"Sudah ditegur Coach Shin," ujar Nova Arianto.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Witan dan Marselino

Lebih lanjut, Nova Arianto menjelaskan para pemain yang mendapatkan teguran dari Shin Tae-yong bukan hanya Witan Sulaeman atau Marselino Ferdinan. Pemain lain juga diperingatkan.

Mereka diminta untuk fokus menjalani program pemusatan latihan dan mengonsumsi makanan yang sudah disepakati sebelumnya.

"Bukan hanya pemain bersangkutan tetapi termasuk semua pemain diingatkan untuk menjaga kondisinya," jelas Nova.

3 dari 3 halaman

Bersiap Hadapi Libya dan Iran

Dalam waktu dekat, Timnas Indonesia dihadapkan pada tiga laga uji coba. Skuad asuhan Shin Tae-yong dua kali menghadapi Libya.

Laga itu akan digelar pada 2 dan 5 Januari 2 di Turki. Sementara pada 9 Januari, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Iran di Doha.

 

Video Populer

Foto Populer