Sukses


5 Alasan Netizen Sulit Maafkan Insiden Mie Instan Pemain Timnas Indonesia: Disiplin Dong, Kamu Atlet Bukan Mahasiswa Akhir Bulan

Bola.com, Jakarta Sebuah video menggemparkan media sosial soal pemain Timnas Indonesia yang terlihat sedang memasak mi instan.

Sosok yang mirip Witan Sulaeman itu terlihat memasak mi instan di sela-sela pemusatan latihan jelang Piala Asia 2023.

Video tersebut awalnya diunggah Marselino Ferdinan melalui konten eksklusif di akun Instagram miliknya. Dalam video itu terlihat gelandang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman sedang memasak mie instan dengan menggunakan kompor listrik.

Namun, unggahan tersebut tak lama langsung dihapus. Meski begitu, warganet sempat mengabadikan unggahan tersebut sebelum dihapus.

Video tersebut lantas memicu kritikan dari warganet di media sosial. Mayoritas menyayangkan aksi pemain Timnas Indonesia itu yang memasak mie instan karena merupakan makanan yang tidak baik buat atlet.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Bukan Mahasiswa Akhir Bulan

Menurut netizen, nutrisi pemain sangat penting apalagi saat menjalani TC. Pemain semestinya menuruti peraturan pelatih dengan menyantap makanan yang sudah disediakan.

3 dari 6 halaman

Momen Tidak Tepat

Mengonsumsi mie instan, jika hanya sesekali tidak masalah. Namun, netizen menilai untuk pemain Timnas Indonesia, momennya sangat tidak tepat, yakni ketika TC untuk ajang yang sangat penting.

 

4 dari 6 halaman

Tujuan TC Itu Apa?

Tujuan TC itu satu di antaranya agar pemain mendapat asupan nutrisi yang sesuai.

5 dari 6 halaman

Kedisiplinan

Satu yang krusial adalah masalah kedisiplinan. Memasak mie instan secara diam-diam di kamar, menunjukkan mereka melanggar aturan.

 

6 dari 6 halaman

Jangan Normalisasi

Video Populer

Foto Populer