Sukses


Sebelum Perkuat Timnas Palestina di Piala Asia, Mohammed Rashid Latihan Yoga

Bola.com, Jakarta - Penggawa asing Bali United, Mohammed Rashid jadi salah satu pemain yang main di BRI Liga 1 2023/2024 dan mentas pada Piala Asia 2024 Qatar. 

Mohammed Rashid bakal memperkuat Timnas Palestina di Qatar awal Januari 2024 mendatang.

Namun sebelum berangkat ke pemusatan latihan bersama Timnas Palestina, Rashid terlebih dahulu memanfaatkan waktu libur dengan menjalani latihan yoga di Sidemen, Karangasem.

Selain menjaga kebugaran fisik, mantan pemain Persib Bandung ini mengakui bila kondisi mental juga turut dijaga.

“Tidak ada yang lebih penting daripada siap secara fisik dan mental untuk Piala Asia 2023 bersama Palestina,” ungkap Rashid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mulai Berlatih Bersama Timnas Palestina Per 1 Januari 2024

Mohammed Rashid akan membela Timnas Palestina dalam ajang AFC Asian Cup yang akan dimulai awal bulan Januari 2024 mendatang.

Rashid akan melakukan persiapan bersama Palestina pada 1 Januari 2024 sampai dengan keikutsertaan Palestina di ajang kompetisi Asia tersebut.

Palestina sendiri tergabung ke dalam grup C bersama Iran, UEA, dan Hong Kong. Adapun fase grup stage AFC Asian Cup akan berlangsung dari 12 hingga 25 Januari 2024. Sementara Babak Knockout Stage akan dimulai ada 28 Januari hingga 10 Februari 2024.  

 

3 dari 4 halaman

Elias Dolah Juga Tampil di Piala Asia

Selain Rashid yang akan tampil di AFC Asian Cup tersebut, pemain belakang Bali United, Elias Dolah juga akan tampil bersama Timnas Thailand.

Saat ini Dolah tengah menjalani uji coba dengan Timnas Jepang di  negara Sakura tersebut.

Mari Semeton kita doakan perjuangan dua legiun asing ini mentas di kompetisi Asia untuk membawa nama negara dan juga klub Bali United.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer