Sukses


Reaksi Netizen pada Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Libya: Menanti Aksi Hulk

Bola.com, Antalya - Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan Timnas Libya dalam laga uji coba, Selasa (2/12/2024). Laga itu digelar di Antalya, Turki sebagai persiapan menuju Piala Asia 2023.

Pertandingan antara Timnas Indonesia Vs Timnas Libya itu disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio mulai pukul 20.00 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memilih 11 pemain yang diturunkan menjadi starter pada laga ini. Syahrul Trsina Fadillah dipilih sebagai kiper utama pada laga ini.

Rafael Struick dan Dimas Drajad akan menjadi tumpuan di lini depan. Keduanya diharapkan bisa membuktikan ketajaman pada laga ini.

Bola.com mengumpulkan reaksi netizen setelah melihat daftar susunan pemain tersebut. Bagaimana reaksi mereka?

---

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Menanti Hulk

Shin Tae-yong memberikan kesempatan kepada Wahyu Prasetyo untuk menjadi starter pada pertandingan ini. Netizen pun tak sabar melihat penampilan pemain berjulukan Hulk itu.

"Wah ada Mas Hulk," ujar netizen dengan akun @enjoymymomment

3 dari 5 halaman

Eksperiman

Shin Tae-yong berkesempatan melakukan eksperimen pada laga ini. Ia bisa mencoba beberapa skema sebelum Timnas Indonesia berlaga di Piala Asia. Hal itu pun coba dipahami oleh netizen.

"Babak pertama sepertinya sedang eksperimen," ujar netizen dengan akun @fredyyyywngga777

4 dari 5 halaman

Yaudah Gaslah

5 dari 5 halaman

Daftar Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Libya

  • Timnas Indonesia (4-4-2): Syahrul Trisna (Kiper) Yakob Sayuri, Wahyu Prasetyo, Rizky Ridho, Pratama Arhan (Belakang) Marc Klok, Ricky Kambuaya, Saddil Ramdani, Rafael Struick (Tengah) Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad (Depan)
  • Pelatih: Shin Tae-yong

Video Populer

Foto Populer