Sukses


Blunder yang Kembali Berulang di Lini Belakang Timnas Indonesia: Giliran Rizky Ridho, Bikin Ketar-ketir

Bola.com, Antalya - Timnas Indonesia menghadapi Libya dalam laga uji coba, di Antalya, Turki, Jumat (5/1/2024) malam WIB. Ini adalah laga kedua bagi kedua tim tersebut.

Hingga babak pertama usai, Timnas Indonesia tertinggal 1-2 dari Libya. Yakob Sayuri sempat membawa Garuda unggul lebih dahulu pada menit keenam.

Namun, Libya mampu berbalik unggul. Osama Mukhtar Al Shremi dan Ahmed Ekrawa masing-masing mencetak satu gol untuk membawa timnya berbalik unggul.

Sayangnya, gol yang dicetak Osama Al Shremi berawal dari kesalahan pemain belakang Timnas Indonesia. Kali ini Rizky Ridho tampak kurang fokus.

Pemain Persija Jakarta itu berniat memberikan back pass kepada Ernando Ari Sutaryadi. Sayangnya, bola itu tampak tanggung dan langsung disambar oleh Osama.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Terulang

Blunder Rizky Ridho itu mengulangi apa yang terjadi pada pertemuan pertama melawan Libya, Selasa (2/1/2024). Saat itu blunder yang tercipta malah lebih banyak.

Justin Hubner dua kali membuat blunder yang berbuah dua gol untuk Libya. Sementara satu blunder fatal lain dicatatkan oleh Jordi Amat.

Pada laga perdana itu Timnas Indonesia memang kalah telak 0-4 dari Libya. Hasil serupa tentu diharapkan tak terulang pada laga kedua ini.

3 dari 3 halaman

Daftar Susunan Pemain

Timnas Indonesia (3-4-3): Ernando Ari (Kiper), Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott (Belakang), Yakob Sayuri, Ivar Jenner, Justin Hubner, Pratama Arhan (Tengah), Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Witan Sulaeman (Depan).

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Libya (4-3-3): Murad Alwuheeshi (Kiper), Ali Almusrti, Osamah Alsureet, Ahmed Fakrounshaalah, Osama Elsharmi (Belakang), Nouradin Elgelaib, Daniel Elfadli, Elmahdi Elkout (Tengah), Fadel Mansour, Mohamed Tubal, Ahmed Ekrawa (Depan).

Pelatih: Milutin Sredojevic

Video Populer

Foto Populer