Sukses


Yakob Sayuri Cetak Gol tapi Rizky Ridho Blunder, Timnas Indonesia Kena Comeback Libya di Babak Pertama

Bola.com, Antalya - Timnas Indonesia tertinggal 1-2 dari Timnas Libya di babak pertama dalam uji coba di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, pada Jumat (5/1/2024) malam WIB.

Timnas Indonesia unggul lebih dulu pada menit keenam. Ivar Jenner berakselerasi ke kotak penalti Libya untuk memberikan umpan kepada Yakob Sayuri.

Witan Sulaeman, yang berdiri di kotak penalti Libya, sempat melakukan gerakan seolah-olah akan menerima passing dari Ivar Jenner itu.

Namun, Witan dengan cerdik membiarkan bola untuk dieksekusi oleh Yakob, yang berada di belakangnya, dan tinggal melepaskan tendangan keras ke sisi kiri gawang Libya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Libya Sat Set

Tiga menit berselang, Libya mampu menyamakan kedudukan melalui Osama Elsharimi yang melancarkan sepakan kencang ke gawang Timnas Indonesia.

Libya berbalik unggul via Ahmed Ekrawa pada menit ke-20. Kejadian berawal dari blunder Rizky Ridho, yang melakukan back-pass ke kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari.

Namun, operan Rizky Ridho terlalu pelan sehingga bisa dikejar oleh penyerang Libya, Ahmed Ekrawa. Dengan mudah, pemain bernomor punggung sembilan itu melewati Ernando Ari untuk membobol gawang Timnas Indonesia.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott; Yakob Sayuri, Ivar Jenner, Justin Hubner, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Rafael Struick

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Libya (4-3-3): Murad Alwuheeshi; Ali Almusrti, Osamah Alsureet, Ahmed Fakrounshaalah, Osama Elsharmi; Nouradin Elgelaib, Daniel Elfadli, Elmahdi Elkout; Fadel Mansour, Mohamed Tubal, Ahmed Ekrawa

Pelatih: Milutin Sredojevic

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer